Pemerintah

Dilantik dan Dikukuhkan, Bupati Bengkalis Harap IWAPI Dukung Pembangunan Ekonomi

PANTAU BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bengkalis, periode 2022-2027, secara resmi dilantik dan dikukuhkan, Jumat, 23 September 2022.

Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri, mengukuhkan secara resmi para pengurus yang diketahui Devi Susanti, setelah dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Riau, Hj Maryenik Yanda, di Gedung Daerah Laksamana Raja Dilaut.

"Saya berharap seluruh pengurus DPC IWAPI Kab Bengkalis periode 2022-2027, melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas yang dipercayakan kepada ibu dan sepenuhnya mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Bengkalis," kutipan Naskah Pengukuhan Bupati Bengkalis yang dibacakan Johansyah Syafri.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan. Semoga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkalis dapat terus tumbuh dan berkembang dengan hadirnya wadah wanita kreatif dan inovatif di organisasi ini," ujar Johansyah Syafri.

Ia juga mengharapkan IWAPI dapat memberikan sumbangsih terbaik terhadap pembangunan ekonomi di negeri ini dengan berkolaborasi bersama organisasi usaha lainnya, seperti HIPMI maupun BCN.

"Jalin juga kerjasama dengan organisasi lain, untuk sama-sama membangun ekonomi lewat pengembangan kondisi saat ini. Seperti dengan HIPMI dan BCN (Bengkalis Creative Network) yang sama-sama memiliki visi dalam bidang pertumbuhan ekonomi," sebutnya.

Tampak hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Siti Aisyah, Camat Bengkalis, Ade Suwirman, Ketua HIPMI Bengkalis, Azrul, Ketua BCN, Reza Zuhelmi dan para tamu undangannya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan