Peristiwa

Kisah Kelam Pria Terjelek di Dunia hingga Akhirnya Menikahi Perempuan Cantik

Godfrey Baguma, pria terjelek di dunia (Dok: ngnews247.com)

PANTAU JAKARTA SEORANG pria asal Uganda yang memenangkan kompetisi orang terjelek di dunia, akhirnya bisa merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Menjadi terkenal di kota kelahirannya, Mbarara, Uganda, dan menikahi 3 orang perempuan dengan wajah yang cantik jelita.

Padahal, tulis okezone.com, dulu pria yang diketahui bernama Godfrey Baguma ini adalah seorang yang cukup menyedihkan. Dikutip dari Legit Nigeria News, Jumat (30/9/2022), dulunya Godfrey adalah seorang tukang semir sepatu.

Ia hidup sendirian karena ayah, ibu dan saudaranya telah meninggal sejak ia kecil. Godfrey akhirnya hidup mengurung diri karena khawatir masyarakat takut melihat wajahnya.

Wajah yang dimiliki Godfrey memang tak biasa. Bentuk kepala dan wajahnya tidak bulat, kotak ataupun yang lainnya. Tulang pipi dan kepala menonjol di segala bagian. Kesan menyeramkan memang terpancar dalam wajah yang dimiliki Godfrey.

Diketahui Godfrey pernah menderita suatu penyakit saat kecil. Namun karena terbatasnya biaya, keluarga tak mampu membawa pria malang ini berobat. Alhasil, penyakit tersebut terus berkembang hingga membuat bentuk wajahnya seperti saat ini.

Meski begitu, nasib baik membawa Godfrey memenangkan anugerah dan menjadikannya terkenal. Belum lagi ternyata pria Afrika ini memiliki suara yang indah. Hal ini membuatnya sering mengisi acara di televisi Uganda.

Dalam masalah percintaan, Godfrey pun cukup beruntung. Ia sudah menikah sebanyak 3 kali dalam hidupnya.

Meski diwarnai permasalahan perselingkuhan dan lainnya, akhirnya Godfrey sampai pada pernikahan ketiga. Pernikahan ini cukup menarik perhatia publik. Pasalnya sang mempelai wanita memiliki wajah yang cantik.

Berbalut gaun putih pernikahan, ia memeluk Godfrey dengan penuh mesra. Mungkin benar kata orang, bahwa cinta itu buta.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan