Daerah

Ketua DPRD Menerima Kunjungan Kerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis

PANTAU Bengkalis, Humas DPRD - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis Zainur Arifin Syah bersama rombongan yang bertempat di ruang Kerja Ketua DPRD pada Pukul 11.00 WIB, bertempat di ruang Ketua DPRD, Senin (17/10/ 2022).

Kedatangan Kajari tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi. Kajari yang baru bertugas di Negeri Junjungan disambut langsung oleh Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I Syahrial, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dan Kabag Umum Sekretariat Dewan Adi Pranoto, Kabag Persidangan H. Samiran. 

 

Ketua DPRD mengapresiasi dan terima kasih kepada Kajari Bengkalis telah meluangkan waktunya disela-sela kesibukan untuk dapat bersilahturahmi dengan Pimpinan DPRD.

Atas kunjungan tersebut, Ketua DPRD bersama Kajari melakukan perbincangan terkait pencegahan masalah narkoba, Kajari juga berencana nantinya akan melibatkan posko - posko yang bisa menampung permasalahan ditengah tengah masyarakat juga akan melibatkan Kelurahan dan Desa serta lembaga lainya, tentunya itu nanti perlu adanya sosalisasi kepada masyarakat, dan ini harus ada kemauan dan dukungan dari semua pihak," ujar Khairul Umam.

 

Khairul Umam berharap kedepannya silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan permasalahan - permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat dan perkembangan daerah menjadi lebih baik sehingga DPRD bersama Kejari Bengkalis akan terus bersinergi. Khairul Umam berencana akan meminta Kajari untuk menjadi narasumber sehingga edukasi kekuatan hukum daerah dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik.” tutupnya.

Sementara itu, Kajari Zainur Arifin Syah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan DPRD pada kunjungannya ini. Kedepannya berharap agar ada MoU DPRD dan Kajari untuk bisa memberikan pendampingan terkait permasalahan ditengah-tengah masyarakat. 

 

"Selayaknya warga baru tentunya harus berkunjung menemui para sesepuh dan senior Forkopimda dan yang lebih penting adalah mencoba untuk membangun sinergi bersama DPRD dan apa - apa yang bisa kita kerjakan bersama.”ucap singkatnya.

Diakhir pertemuan Kajari Kabupaten Bengkalis Zainur Arifin Syah memberikan cendera mata kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan dilanjutkan foto bersama. Turut hadir Kasi Intel Isnan dan Kasubag Bin Aristo Teles.

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan