Daerah

Guru Olahraga SMAN 1 Rumbio Jaya, Atlit Panahan Kampar Raih 1 Mendali Emas dan 3 Mendali Perunggu

PANTAURIAU.COM, KUANSING - Pekan Olahraga Provinsi ke-10 Riau di Kabupaten Kuantansingingi masih terus berlangsung, ajang prestasi olahraga yang diikuti 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini direncanakan usai tanggal 22 November 2022 nanti.  

Tujuh hari pesta olahraga ini berlangsung sudah ratusan medali cabang olahraga di rebut oleh berbagai kontingen yang ikut mensukseskan acara tersebut, termasuk Kabupaten Kampar.

Tak keculai cabang panahan tidak luput untuk mendulang kesuksesan dengan meraih 1 emas atas nama Dicky Hanafi salah satu guru olah raga SMA N 1 Rumbio Jaya di nomor perseorangan putra dan 3 perunggu di nomor beregu.  

“Alhamdulillah di tahun keikut sertaan cabor panahan Kampar mampu meraih dan menyumbangkan 1 medali emas dan 3 perunggu salah satu medali berhasil saya (Dicky hanafi dan team pada nomor beregu compound)," kata Dicky, Sabtu (19/11/22) kemarin.

Saat diwawancarai. Dicky juga menyebutkan selaku atlet dan Binpres juga turut serta memberikan 1 medali pada Porprov ini. Ditanya masalah kesulitan dalam cabor ini Dicky menyebutkan Kesulitan dan kondisi yang dihadapi sama dengan pertandingn pada cabor lainnya. 

Dicky hanafi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMAN1 Rumbio Jaya, Rizal S.Pd yang telah mensupport kesuksesan ini.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan