Sport

Mohamed Salah Bela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Kok Bisa? Begini Ceritanya

Mohamed Salah (Foto: IST)

PANTAU DOHA - Timnas Mesir tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, penyerang mereka, Mohamed Salah, diyakini bakal terbang ke Qatar untuk membela Timnas Kroasia.

Keyakinan itu disampaikan bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, menjelang laga kontra Maroko di Grup F, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Lovren dan Salah adalah sahabat ketika bek 33 tahun itu masih berseragam Liverpool.

Melansir sindonews.com, saat berada di Liverpool, Lovren dan Salah kerap berbagi waktu bersama baik di dalam maupun di luar pertandingan. Namun, pada tahun 2020 Lovren hengkang ke Zenit St Petersburg.

Kini Lovren bernasib lebih baik dari Salah. Sebab, Timnas Kroasia berhasil lolos ke Piala Dunia 2022. Sedangkan Timnas Mesir gagal tembus putaran final setelah kalah adu penalti melawan Senegal di kualifikasi zona Afrika.

"Sejujurnya saya sangat sedih Salah tidak lolos. Tapi dia mengatakan bahwa dia akan datang ke Qatar dengan membawa bendera Kroasia," kata Lovren dikutip Liverpool Echo, Senin (21/11/2022).

Mohamed Salah sendiri tiga hari lalu berada di Dubai untuk menerima penghargaan pemain terbaik versi penggemar pada ajang Globe Soccer Award 2022.

Timnas Kroasia finis sebagai runner-up di Piala Dunia 2018. Tahun ini, skuad asuhan Zlatko Dalic tergabung bersama Belgia, Kanada, dan Maroko di Grup F.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan