Hukrim

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan dalam Karung di Sungai Amplas Warga Medan Geger

(Dok: Foto : Ist/ iNews.id)

PANTAU MEDAN - Penemuan mayat perempuan dalam karung menggemparkan warga Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2022). Lokasi temuan mayat perempuan tanpa busana ini tepat berada di bantaran Sungai Amplas.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan, kronologi kejadian bermula saat beberapa siswa SMP sedang memancing ikan di Sungai Amplas. Mereka kemudian menemukan mayat dan berteriak ketakutan serta melaporkannya kepada kepala lingkungan setempat.

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan kepala lingkungan dan warga ke anggota Polsek Patumbak.

"Menerima laporan, anggota datang bersama tim inafis Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP," ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Menurutnya, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan bersama tim Inafis dan mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut ke rumah sakit. BACA JUGA: Geger Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet, Diduga Korban Pembunuhan "Kasus ini sudah kami tangani," kata Kapolsek dikutip dari laman iNews.id.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan