Artikel

WADUH! Dokter Terkenal Ini Benarkan Ukuran Penis Berdasarkan Hidung, Ahli Lainnya Gunakan Jari Telunjuk, Mana yang Benar Ya?

(Foto/Tiktok @tonyyounmd/via news.com.)

PANTAU WASHINGTON - Seorang dokter bedah plastik terkenal Amerika Serikat (AS) membuat heboh publik pengguna media sosial setelah mengonfirmasi mitos lama yang menyebut ukuran penis pria ditentukan oleh ukuran hidungya. Konfirmasinya melalui posting di TikTok kini menjadi viral. Dr Anthony Youn, seperti dikutip news.com.au, Jumat (5/11/2021), mengatakan mitos lama tentang apakah Anda dapat mengetahui seberapa besar penis seorang pria dengan ukuran hidungnya sepenuhnya benar.

Mengutip sindonews.com, orang-orang dengan fitur wajah yang lebih kecil mungkin merasa "sadar diri".

Dia mengutip sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Basic and Clinical Andrology, yang menemukan bahwa mereka yang memiliki hidung lebih besar memiliki panjang penis rata-rata 5,3 inci (13,5 cm), sementara orang dengan hidung yang lebih pendek akan memiliki panjang sekitar 4,1 inci (10,4 cm).

Studi ini juga menyimpulkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi badan atau berat badan, tetapi sebenarnya sebelum kelahiran. Dr Youn sedikit bersenang-senang dengan fakta ilmiahnya, mengeklaim itu berarti "The Hulk" dalam komik Marvel akan memiliki "tiny wee wee" sedangkan "Butt-Head" dari acara televisi komedi Beavis and Butt-Head akan merasa diberkahi.

Posting-nya yang populer itu telah ditonton lebih dari 7,2 juta kali, mengumpulkan 723.400 like. Banyak followers-nya yang setuju dengan temuan itu, bahkan ada yang mengatakan bahwa mulai sekarang, mereka akan lebih memperhatikan hidung pria.

Tetapi yang lain terkejut, dengan menulis "tidak mungkin" dan "Saya tidak pernah tahu ini" di bawah posting dokter tersebut. Video pendek Dr Youn muncul setelah seorang dokter Inggris mengungkapkan cara lain untuk mengukur organ pribadi pria.

Dr Karan Rajan merujuk pada sebuah penelitian yang mengeklaim bahwa Anda dapat mengukur ukuran penis pria dengan seberapa pendek jari telunjuknya.

"Jari telunjuk yang lebih pendek dibandingkan dengan jari manis berkorelasi dengan snozwaggler yang lebih besar," jelasnya dalam video TikTok.

“Ini dikenal sebagai rasio digit kedua hingga keempat, dihitung dengan membagi panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis," ujarnya. “Semakin kecil jari telunjuk, semakin rendah rasio." “Rasio angka yang lebih kecil menunjukkan paparan yang tinggi terhadap testosteron di dalam rahim. Menurut penelitian, testosteron tidak hanya mengontrol panjang penis di masa depan tetapi juga panjang jari di masa depan," katanya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan