Peristiwa

JADI SEDIH, Perempuan Purwakarta Ini Naik Motor ke Bandung Eee Pergoki Pacar Menikah dengan Cewek Lain

(Dok:Tiktok @zhyl0613)

PANTAU JAKARTA – Sebuah video viral seorang cewek naik motor dari Purwakarta ke Bandung dan memergoki sang pacar menikah dengan cewek lain. Sang pacar ternyata selingkuh dan menyembunyikan acara pernikahan dengan cewek lain.

Curhat itu disampaikan cewek Purwakarta bernama Priscylla melalui akun Tiktok @zhyl0613. Dalam beberapa unggahannya, dia mengetahui pacarnya akan menikah ketika dipinjami HP oleh sang pacar karena HP-nya sedang ada masalah.

Dikutip dari suara.com, ketika dia melihat isi HP, ternyata ada undangan pernikahan atas nama sang pacar. Dia sempat menanyakan ke sang pacar, namun tidak mengaku. Alasannya, undangan itu pesanan orang, dan namanya hanya dipakai sampel.

Dalam undangan tersebut, pernikahan itu akan berlangsung 7 Januari 2023. Bercampur penasaran dan kecewa, Priscylla nekat ke Bandung menunggangi sepeda motor dari Purwakarta.

Dalam video, dia menulis nekat dari Purwakarta ke Bandung hanya untuk memastikan kebenaran yang disembunyikan pacarnya. Dia mengikuti feeling dan kata hati.

Dia menyatakan, dalam perjalanan perasaan sudah tidak enak bercampur aduk. Priscylla pun berdoa semoga tidak terjadi apa-apa. Meski penasaran, dia masih berdoa semoga yang dipikirkannya selama ini salah.

"Aku susulin membuktikan dengan alamat seadanya, pasrah sama Allah, apapun yang terjadi aku terima dan tempat yang aku tuju akhirnya sebentar lagi sampai," tulisnya lagi.

Dalam video yang dia bagikan, dia telah sampai. Terlihat foto sang kekasih dengan pengantin perempuan berada di bagian depan tenda warna putih. Dia pun masuk sambil mengambil video.

“Dan ternyata benar feeling aku membuktikan dengan mata kepala sendiri kalo kamu hari Minggu (maksudnya Sabtu, dia meralat dalam kolom komentar) tanggal 7 Januari 2023 menikah. Kamu ninggalkan aku dan memilih menikah dengan wanita lain. Gak nyangka kaya mimpi,” tulis Priscylla dalam video.

Yang menarik, dalam ujung video, Priscylla mendekat ke pasangan pengantin sambil memvideokan. Ada antrean undangan untuk bersalaman dengan pasangan pengantin.

Tampak mempelai pria yang awalnya tersenyum lebar sambil menyalami undangan, mendadak terdiam ketika melihat Priscylla.

“Kamu kaget kan lihat aku ada di pernikahan kamu, sementara kemarin kita terakhir teleponan seakan-akan ga terjadi apa-apa,” tulis Priscylla.

“Kamu pikir aku ga tahu apa yang terjadi? Aku diam-diam tau semuanya bukan diam-diam tolol. Bangke busuk lama-kelamaan bakal tercium busuknya,” katanya.

Dalam caption video itu, dia pun menulis panjang.

"Ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat, kamu ga bilang apa-apa seakan-akan ga terjadi sesuatu, sedangkan Allah Maha Tahu segalanya. Dari Purwakarta - Bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah,” tulis Pryscilla dalan akun Tiktok-nya.

“Terima kasih untuk sakit hati yang terdalam. Kamu, ibumu, istrimu, saudari perempuanmu semoga baik-baik aja ya. Cukup dijadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini,” tulis dia dalam caption video yang dibagikan.

Sampai Jumat (13/1/2023) unggahan Priscylla itu telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali, dan sekitar 8 ribu komentar. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan