Peristiwa

Warganet Se-Indonesia Kena Prank, Kok Bisa? Begini Ceritanya

Tasya, pelayan di Karen's Diner ((YouTube))

PANTAU JAKARTA -Masih ingat dengan video viral pelayan Karen's Diner Indonesia yang mengambil es batu dengan cara mengobok minuman pelanggan? Warganet berang dan menghujat konsep restoran franchise tersebut, yang disebut kebablasan karena jauh berbeda dengan konsep di restoran aslinya.

Dikutip dari suara.com, namun ternyata warganet kena prank. Video tersebut, dan beberapa video viral lainnya di Karen's Diner, ternyata hanyalah setingan semata.

Hal ini diungkap oleh seorang pelayan Karen's Diner Indonesia bernama Tasya melalui podcast Gritte Agatha.

Di sana Tasya menceritakan kisah sebenarnya di balik video pelayan yang mengambil es batu dengan tangan kosong dari minuman pelanggan.

Menurutnya, itu merupakan permintaan pengunjung yang merupakan seorang konten kreator.

"Jadi itu by request, sesuai permintaan pengunjung. Dia bilang 'Mbak minta tolong dong, kayak ngambil es batunya pakai tangan'," kata Tasya.

"Salahnya kita semua amatir ya, jadi kayak nurut-nurut aja. Karena kan buat kontennya dia, jadi gak ekspek akan meledak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tasya mengungkap bahwa minuman itu juga pada akhirnya tidak diminum oleh pengunjung, karena sedari awal memang ditujukan hanya untuk membuat konten.

"Oh, jadi itu request?" tanya Gritte Agatha setengah tidak percaya.

"Request, request para konten kreator gimmick," kata Tasya.

"Karena setelah itu memang enggak ada, dan tidak pernah kepikiran untuk ngobok-ngobok juga, enggak ada," lanjut Tasya.

Tasya juga mengungkap bahwa setiap orang yang datang ke Karen's Diner sebenarnya sudah diberi tahu mengenai konsep pelayanan di sana.

"Di depan ada host yang ngasih tau rulesnya," kata Tasya.

Namun, selalu saja ada pengunjung yang memang berniat ngerjain temannya, demi kepentingan konten, meminta agar si host tidak memberi tahu apa pun soal pelayanan di Karen's Diner kepada temannya itu.

"'Mbak, dia nggak tau, biarin aja nggak usah dikasih tau, saya udah tau kok konsepnya.' Nah, itu kalau udah kayak gitu kan dia enggak tau nih, nanti mungkin dia marah banget, itu tanggung jawab temannya," pungkas Tasya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan