Nasional

DUH Diduga Mabuk Pulang Dugem Oknum Polisi dan Wanita Seksi Kecelakaan di Suramadu Viral di Medsos

(dok:Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi)

PANTAU BANGKALAN - Video kecelakaan lalu lintas di Jalan Mohammad Noer, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Sebuah mobil menabrak truk yang sedang parkir di jalur akses Jembatan Suramadu.

Mobil tersebut berpenumpang empat orang, dan diduga seluruhnya dalam kondisi mabuk berat usai dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Surabaya. Salah satu penumpang diketahui merupakan anggota polisi, dan sisanya merupakan wanita-wanita berpakaian seksi.

Para korban mengalami luka berat dan patah tulang, sehingga langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis (16/3/2023) dini hari.

Mobil bernomor polisi T 1322 GJ yang ditumpangi para korban ringsek parah, usai menabrak truk parkir.

Para penumpang mobil tersebut, diketahui warga Kabupaten Pamekasan. Yakni inisial RM anggota Polres Pamekasan, pengemudi mobil berinisial MWF, serta AK, dan seorang wanita berpakaian sangat seksi berinisial DN. DN menderita luka-luka, dan mengalami patah tulang kaki kanan dan kiri. Dia juga terlihat sangat histeris, saat dievakuasi oleh warga dari dalam mobil.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko Purnomo mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, mobil tersebut melaju kencang dari arah Surabaya.

"Mobil melaju dari arah Surabaya, saat tiba di TKP mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menghantam sebuah truk yang sedang parkir di bahu jalan. Kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini, untuk mengetahui penyebab mobil oleng ke kiri," tuturnya seperti dilansir sindonews.com.

Dari video yang beredar, para penumpang mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut, baru saja menghabiskan malam dengan dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Surabaya. Bahkan dalam rekaman itu, terlihat DN menyawer seorang DJ di tempat hiburan malam tersebut. ***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan