Politik

Isuzu: Sekarang Waktu yang Pas Bangun Pabrik

Meski pasar untuk kendaraan komersial di pasar otomotif nasional sedang fmengalami penurunan, Isuzu tetap optimistis. Bahkan, menurut Isuzu sekarang ini waktu yang tepat untuk mendirikan pabrik.
 
"Justru sekarang ini waktu yang tepat mendirikan pabrik baru," kata Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yohannes Nangoi di sela-sela acara peresmian pabrik baru Isuzu di Karawang, Jawa Barat, Selasa (7/4/2015).
 
Menurut Nangoi, pasar truk memang sedang menurun, tapi market share Isuzu tahun lalu tercatat cukup baik. Untuk Elf market share-nya mencapai 20 persen atau meningkat 4 persen dibandingkan dengan tahun lalu.
 
Sementara untuk Isuzu Giga tahun lalu market share-nya mencapai 21 persen atau meningkat dari 14-15 persen di tahun sebelumnya.
 
"Memang marketnya turun tapi dari pangsa pasar cukup besar," katanya.
 
Nangoi melanjutkan, potensi kendaraan niaga kedepannya akan tetap bagus. Sampai kapan pun tidak ada yang menggantikan peran truk untuk mengangkut barang-barang.
 
"Itu yang membuat kami optimistis bahwa kendaraan niaga akan terus tumbuh dengan baik di masa yang akan datang," lugasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan