Daerah

Malam Puncak Gebyar Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis

PANTAU BENGKALIS - Pada hari Sabtu tanggal 01 Juli 2023 sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Lap. Tugu Bengkalis Jl. Jend A. Yani Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis telah dilaksanakan kegiatan Malam Puncak HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bengkalis dengan sukses. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi penting, seperti Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, dan berbagai pejabat lainnya dari instansi vertikal, termasuk Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal dan Ketua Umum MKA LAMR Kab. Bengkalis, Datuk Seri H. Zainuddin.

Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI UNTUK INDONESIA MAJU". Tema ini merupakan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan untuk mendukung terselenggaranya Pemilu yang damai demi mewujudkan visi Indonesia maju.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Bengkalis telah melaksanakan berbagai perlombaan, pertandingan, dan kegiatan sosial kemanusiaan. Para peserta turnamen dan perlombaan berasal tidak hanya dari Bengkalis, tetapi juga dari berbagai penjuru pulau Sumatra, bahkan dari pulau Jawa. Hal ini memberikan nilai tambah dalam sektor ekonomi, pariwisata, dan sosial budaya.

Seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya kerjasama dan kontribusi dari Forkopimda, instansi vertikal, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami atas nama Kepolisian Resor Bengkalis mengucapkan terima kasih, penghargaan, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, khususnya kepada panitia dari Polres Bengkalis yang telah dengan penuh dedikasi menyusun segala upaya, waktu, tenaga, dan pikiran untuk mensukseskan seluruh rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis. Semoga segala upaya yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan membawa berkah.

Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda, tamu undangan, dan seluruh warga masyarakat Bengkalis yang turut hadir dan memeriahkan acara Malam Gebyar Bhayangkara ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis dapat semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Bengkalis yang terkenal dengan kehebatan, humanis, empat berprestasi, antisipatif, tanggap, dan tangguh.

Pada acara tersebut, dilakukan penyerahan hadiah kepada seluruh peserta perlombaan HUT Bhayangkara ke-77 oleh Kapolres Bengkalis. Selanjutnya, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan kata sambutan. Beliau menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 kepada seluruh pejabat dan anggota Polri, khususnya jajaran Polres Bengkalis. Beliau berharap agar seluruh anggota Polri dapat menjadi insan Bhayangkara yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan dalam ikut serta membangun negeri, terutama negeri junjungan, Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis juga memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran serta pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan festival musik dan seni budaya tersebut. Beliau mengakui pentingnya hubungan yang kuat antara kepolisian dengan masyarakat dalam membangun sinergi untuk menyukseskan berbagai program pembangunan, terutama dalam konteks industri kreatif dan UMKM. Bupati berharap program-program ini dapat mendukung bangkitnya ekonomi masyarakat dan terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermartabat, maju, dan sejahtera.

Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya peserta festival musik dan seni budaya, untuk memiliki semangat kepahlawanan dan berperan aktif dalam membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesinya masing-masing. Beliau mendorong mereka untuk terus mengasah minat dan bakat, melahirkan karya-karya, inovasi, dan semangat juang demi kemajuan negeri junjungan ini. Bupati Bengkalis berharap agar seluruh generasi muda daerah ini tidak terjebak dalam kegiatan yang tidak produktif yang dapat merugikan mereka.

Kami juga menghimbau seluruh masyarakat dan generasi muda Bengkalis untuk selalu mematuhi aturan hukum, menjauhi hal-hal negatif, dan menjadi agen perubahan, agen pembangunan, serta agen modernisasi. Kami berharap generasi muda daerah ini dapat berperan aktif dalam memajukan negeri junjungan ini sesuai dengan potensi yang dimiliki, dan dengan semangat pantang menyerah agar mampu menjadi agen perubahan menuju Indonesia emas.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan