Daerah

KADES TITI AKAR SUKARTO MENYERAHKAN BANTUAN ATAP SENG KEPADA MASYARAKAT TIDAK MAMPU "

"' KADES TITI AKAR SUKARTO MENYERAHKAN BANTUAN ATAP SENG KEPADA MASYARAKAT TIDAK MAMPU "

 

 

Pantauriau.com Rupat Utara Bengkalis - Kades Titi Akar pada hari jum'at tanggal 09 september Kades Titi Akar Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Sukarto bersama Kaur Pemerintahan , kaur pembangunan , kepala Dusun , Ketua RT dan RW dan disaksikan oleh Babinsa Desa Titi Akar menyerahkan 6 kodi seng kepada masyarakat tidak mampu yang ada di Desa Titi akar Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.

 

Kepala Desa Titi Akar Sukarto menyebutkan harapan saya dengan dibantu nya masyarakat tidak mampu yang ada di Desa Titi Akar agar mewujudkab kesejahteraan kepada masyarakat sehingga masyarakat Desa Titi Akar kedepannya bisa hidup layak bersama keluarga nya.

 

Kades Titi Akar juga menyebutkan setiap masyarakat membuat surat pernyataan yang isi nya dalam waktu 4 bulan jika Seng tidak terpasang maka seng tersebut akan diambil kembali oleh pihak pemerintahan Desa Titi Akar dan akan diserahkan kepada masyarakat yang tidak mampu yang lain di Desa Titi Akar ini.

 

Bantuan Seng ini murni diambial dari Add Desa Titi Akar untuk membantu keluarga yang tidak mampu di Desa Titi Akar ini , dan saya hanya ingin masyarakat yang tidak mampu bisa hidup layak bersama keluarga nya .

 

Laporan HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan