Hukrim

Sejumlah Pelaku Mesum Diamankan Tim Yustisi Mandau dari Warem dan Penginapan "

" Sejumlah Pelaku Mesum Diamankan Tim Yustisi Mandau dari Warem dan Penginapan "

 

 

 

Pantauriau.com Mandau Bengkalis - Guna mengkondusifkan suasana jelang perayaan Idul Adha 1437 Hijiriyah, gabungan Tim Yustisi Kecamatan Mandau yang terdiri dari Satpol PP, Polri dan TNI menggelar razia besar - besaran diseluruh warung remang - remang yang ada dijalan lintas Duri - Dumai dan Penginapan dikota Duri, Jum'at (9/9/10) malam hingga Sabtu (10/9/16) Dinihari.

 

Selain menjaga situasi tetap kondusif, razia itu juga menjadi gebrakan pertama Kepala seksi Ketentraman ketertiban (Kasi Trantib) baru, Maspuri SH pasca dilantik diawal bulan lalu.

 

Dari pantauan pantauriau.com dilapangan, razia sempat diwarnai dengan aksi kejar - kejaran antara wanita penghibur dengan petugas di sejumlah warung remang - remang. Namun sayang, tempat yang dicurigai sebagai ajang maksiat itu tampak telah sepi. Sejumlah kamar pun terlihat kosong melompong ditinggal penghuninya. Diduga, kedatangan tim sudah bocor terlebih dahulu.

 

Tak puas dengan hasil yang didapat, Tim pun lantas menyisir sejumlah hotel dan penginapan yang rentan menerima pasangan resmi menikah. Alhasil, sejumlah pasangan haram berhasil dijaring.

 

" Ini gebrakan pertama kita, diharapkan kedepannya kita tetap bisa menjaga kondisi kota ini tetap kondusif dari perihal tindak penyakit masyarakat,"ujar Kasi Trantib, Maspuri yang juga didaulat sebagai pimpinan razia malam itu.

 

Razia yang berakhir sekira pukul 00.30 WIB, Tim Yustisi berhasil menjaring sedikitnya 21 orang diduga Pria Hidung Belang (PHB) dan Wanita penghibur. Sebelum dilepas, seluruh pelaku terlebih dahulu didata dan menanda tangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya

 

 

Laporan HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan