Daerah

Bupati Amril Berharap Pemuda Perindo Bangun Provinsi Riau Jadi Daerah Maju dan Sejahtara

" Bupati Amril Berharap Pemuda Perindo Bangun Provinsi Riau Jadi Daerah Maju dan Sejahtara "

 

 

Pantauriau.com Pekanbaru - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Provinsi Riau Dodon Delson masa bakti 2016-2021 yang baru dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat (KPP) Efendi Syahputra di Grand Ballroom Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru, Kamis malam (15/9/2016)

 

Bupati Amril usai pelantikan pengurus berharap Pemuda Perindo Provinsi Riau untuk sama-sama membangun  Provinsi Riau menjadi daerah yang maju dan sejahtera  khususnya  untuk Kabupaten Bengkalis

 

Sesuai dengan tujuan pembentukan Pemuda Perindo yaitu untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan maayarakat dan bersinergi dengan pemerintah dan mudah-mudahan ini tércapai kata Bupati Amril

 

Dengan mementum pelantikan ini kedepan Pemuda Perindo Provinsi Riau dapat membéri kontribusi bagi pengembangan pembangunan di daeràh harap Amril.

 

Dalam konteks kekinian, untuk menjadi pemuda yang suka perubahan, kata Amril pemuda  Perindo harus dapat dan hanya mengambil sisi positif perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang berubah sangat cepat.

 

Menjadikannya energi untuk menambah semangat, sehingga menjadi individu-individu yang bertalenta dan senantiasa berkreativitas. Untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan skill.

 

Turut hadir Staf Ahli bidang Kemayarakàtan dan SDM Fahrazul Gazali  Asiaten Tata Pemerintahan Provinsi Riau H. Ahmadsyah Harofie, dan pengurus pemuda Perindo Provinsi Riau.

 

Kalau pemudanya produktif artinya mayoritas masyarakat kita produktif. Kalau mayarakat kita produktif, Indonesia akan menjadi produktif.

 

 

Laporan HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan