ANDA PEROKOK AKTIF CARA INI BISA MEMBANTU

Dengan Cara ini Merokok Bisa Dikuranggi,Paru-Paru Anda Bakal Bersih..Mari Kita Intip Apa Resepnya

PANTAU RIAU.COM-Hal pertama yang butuh Anda cermati yaitu bahwa perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh untuk menjaga sistem pernapasan. Hal semacam ini dikarenakan kenyataan bahwa sistem pernapasan mereka adalah yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk asma, bronkitis serta beragam jenis batuk.

Untungnya, ada resep yang menolong untuk bersihkan paru-paru. Beberapa ilmuwan menyampaikan bahwa beberapa bahan dalam resep ini bahkan bisa mencegah kanker. Jadi janganlah tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.

Bahan:

  • 1 potong kecil jahe
  • 2 sdt kunyit bubuk
  • 1 liter air
  • 400 gram bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat)
  • 400 gram gula

Cara pembuatan:

Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta tambahkan gula. Sesudah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah bagian. Lantas angkat serta dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.

Cara pemakaian:

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari 2 sendok makan sesudah makan.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan