Berita Manca negara

Ternyata Warem juga sudah mulai memenuhi Jalan Lintas Pekanbaru - Pinggir

" Ternyata Warem juga sudah mulai memenuhi Jalan Lintas Pekanbaru - Pinggir "

Pantauriau.com Pinggir Bengkalis - Ternyata Warem ( Warung remang - remang ) sudah mulai memenuhi Kecamatan Pinggir terutama di Jalan Lintas Pekanbaru Pinggir terlihat dari pantauan pantauriau.com para wanita aksesoris nya warem duduk dan tegak sambil memanggil pengendara yang lewat di Jalan lintas Pekanbaru - Pinggir .

Salah satu warga mengatakan bernama Dion di Kecamatan Pinggir ini razia pada warem boleh dikatakan ada dan boleh dikatakan tidak , karena musim - musiman pergerakkan razia pada warem di kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis 

Kalau ada razia oleh satpol - pp di Kecamatan Pinggir ini malah tutup semua seperti ada yang membocorkan kepada pemilik warem bahwa ada razia hari ini , jadi waktu ada razia malah tidak ada satupun yang buka . Dan kalau ada yang tertangkap cuma di data saja tidak ada hukuman yang membuat jera kepada wanita di warem .

Kalau boleh saran beri hukum man yang membuat para wanita penghuni warem ini jera agar tidak ada lagi yang berani , dan bukan pada wanita nya saja yang diberi hukum man tapi kepada pemilik warem juga diberi hukuman atau efek jera kepada mereka agar tidak ada yang berani lagi yang buka .

Harapan kita ya kalau tidak bisa di tutup habis ya ditertibkan sajalah di satu tempat tidak seperti sekarang terang - terangan buka di depan umum di jalan lintas pekanbaru - pinggir pula lagi , kita juga berharap lakukan penertibpan ini secepatnya dan rapi jangan ada yang bocor . Tutup Dion kepada pantauriau.com

Laporan LS Bengkalis

Penulis LS Bengkalis

Editor HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan