Daerah

LIRA ( LUMBUNG INFORMASI RAKYAT ) BENGKALIS GERAM DENGAN AKUN FB YANG MENGATAS NAMAKAN GERAKAN RAKYAT RAKYAT

" LIRA ( LUMBUNG INFORMASI RAKYAT ) BENGKALIS GERAM DENGAN AKUN FB YANG MENGATAS NAMAKAN GERAKAN RAKYAT RAKYAT "

Pantauriau.com Mandau Bengkalis - LIRA ( LUMBUNG INFORMASI RAKYAT ) BENGKALIS geram dengan akun FB yang mengatas namakan Gerakan Rakyat Rakyat karena akun FB ini membuat atau mempecah belah masyarakat mandau dengan komentar - komentar nya dan status - status nya yang tidak jelas arah nya kemana .

Dan mencatumkan Foto salah satu ajudan Bupati dan Bupati Bengkalis ini sudah menunjukkan ke jalan fitnah tapi sayang akun FB ini menggunakan nama samaran tidak berani menunjukkan wujud asli nya seperti jin ungkap Raudha Juni Lestari asissten III Lira Bengkalis .

Raudha Juni Lestari juga mengatakan bahwa kita Lira Bengkalis tidak merasa pengkhianat tapi kita mengajak kepada semua Masyarakat Mandau terutama kepada pejuang Pemekaran Kota Duri Mari Kita memikirkan tentang pembentukkan kecamatan dahulu dan ajak pemerintah bersahabat karena tanpa semua ini mimpi kita tidak akan terwujud .

Lira Bengkalis sangat mendukung tentang pembentukkan Kota Duri ini maka dari itu kita membuat berita seperti sebelumnya mari kita pikirkan dahulu pembentukkan kecamatan dan ajak pemerintah bersahabat , pernyataan kita jelas bahwa kita mendukung pada berita sebelumnya .

Jadi buat Masyarakat Mandau dan Pejuang Kota Duri jangan salah mengartikan bahasa pihak kita sebelum nya dan jangan terpancing dengan hal - hal yang membuat kita pecah , dan kita juga meminta kepada instansi terkait agar melacak akun FB yang mengatas namakan Gerakan Rakyat Rakyat ini karena Akun FB ini sudah membuat fitnah yang luar biasa . Tutup Raudha Juni Lestari Asissten III Lira Bengkalis 

Laporan LS Bengkalis

Editor LS Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan