Daerah

Perkuat Kemitraan, Kapolsek Bengkalis Silaturahmi dengan Pemkab

" Perkuat Kemitraan, Kapolsek Bengkalis Silaturahmi dengan Pemkab "

Pantauriau.com Bengkalis -  Untuk mensinergikan serta memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, AKP  Syahril Thalib, Rabu (5/10/2016) siang, mengunjungi sejumlah pejabat Sekretariat Daerah Bengkalis. Termasuk dengan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Johansyah Syafri.

“Kami akan berupaya agar amanah yang dipercayakan pimpinan ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Makanya, terhitung sejak mengemban jabatan sebagai Kapolsek Bengkalis, kami mulai melakukan silaturahmi dan komunikasi kepada berbagai pihak yang ada di Kecamatan Bengkalis ini,” jelas Syafril yang menggantikan AKP Bagus Harry Priyambodo sebagai Kapolsek Bengkalis.

Sebelum ke Sekretariat Daerah Bengkalis dan beranjangsana dengan Kabag Humas, Syahril yang mengaku berasal dari Batu Sangkar, Sumatera Barat ini, terlebih dahulu melakukan hal serupa dengan Camat Bengkalis, H Sapon.

Syahril yang sebelumnya pernah bertugas di Aceh selama 21 tahun, kemudian di Padang, Sumbar sekitar 14 tahun dan terahkir di Kepolisian Daerah Riau selama 4 tahun ini, baru saja mengikuti serah terima jabatan dan menjabat sebagai Kapolsek Bengkalis, sejak Senin (3/10/2016) lalu.

Sementara itu, Johansyah Syafri, sangat menyambut baik atas kedatangan Kapolsek Bengkalis, Sahril di ruang kerjanya. Bahkan beliau mengaku terkesan dengan pria yang berprawakan gagah ini.

“Bak kata pepatah, datang nampak muka. Begitulah petuah tua yang betul-betul diterapkapkan Kapolsek Bengkalis. Kami sangat berterima kasih atas kedatangannya untuk menjalin komunikasi serta membangun kemitraan lebih baik ke depan,” sebut Johan.

Dikatakan Johan, Pemkab Bengkalis mengaku siap dan senantiasa akan mendukung tugas dan fungsi aparat kepolisian di daerah ini dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Begitu juga Bagian Humas. Sebagai bagian dari Pemkab Bengkalis, Bagian Humas sesuai tugas pokok, fungsi dan mewenang, juga siap memberikan dukungan serupa. Tidak terkecuali kepada jajaran Polsek Bengkalis,” tegas Johan.

Editor HA Bengkalis

Sumber HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan