Politik

Partai Hanura menggelar Muscab II Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau

" Partai Hanura menggelar Muscab II  Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau "

Pantauriau.com Pekanbaru - Partai Hanura menggelar Muscab II Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau , acara Muscab Hanura II ini diadakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru .

Tampak yang hadir dalam Muscab Partai Hanura II Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau Dr,H,Aguswidayat . Mm (ketua Hanura Provinsi Riau) , Industriawan , Ssi ., MA.sekretaris Hanura Provinsi Riau , Perwakilan pemerintah Provinsi Riau , dan Seluruh Kader Hanura  Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau .

Agenda dalam Muscab Partai Hanura II se Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau ini untuk mengembangkan Partai Hanura dan Memajukan Partai Hanura di Provinsi Riau , dan memilih ketua DPC Partai Hanura di setiap Kabupaten dan Kotamadya di Provinsi Riau. 

Dari Hasil Muscab II Partai Hanura Kabupaten / Kota se Provinsi Riau terpilih khusus nya Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal sebagai ketua Hanura Kabupaten Bengkalis Kebetulan beliau Putra Asli Mandau dan dikenal dengan Sebutan Eri Tembus di Mandau  .

Jon Hendrizal ( Eri Tembus ) Juga sempat diwawancarai oleh wartawan pantauriau.com di sela - sela kesibukan beliau , Jon Hendrizal juga mengatakan saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan Kader Partai Hanura terkhusus nya Kabupaten Bengkalis yang telah memilih saya sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Bengkalis . Ungkap Jon Hendrizal Ketua Partai Hanura Kabupaten Bengkalis kepada pantauriau.com

Jon Hendrizal juga menambahkan Partai Hanura Kabupaten Bengkalis akan berseenergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis , Bekerja Sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis , dan mendukung seluruh program yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis .

Jon Hendrizal juga berniat akan mengembangkan dan akan lebih memajukan Partai Hanura Kabupaten Bengkalis lebih Maju dari yang kemarin , target saya juga pada Pemilihan Legislatif nanti pada Tahun 2019 satu dapil di Kabupaten Bengkalis mendapatkan satu Kursi dan saya juga berharap untuk kerja sama seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Bengkalis untuk lebih mengembangkan dan Memajukan Partai Hanura di Kabupaten Bengkalis . Tutup Jon Hendrizal Ketua Hanura terpilih Kabupaten Bengkalis

Laporan HA Bengkalis 

Editor HA Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan