Sosial

Peduli Yatim dan Dhuafa, PT KPI Unit Dumai Selenggarakan Safari Ramadan dan Lakukan MWT ke Sei Pakning

PANTAU DUMAI - Sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Dumai dan Sei Pakning gelar Safari Ramadan ke Masjid dan Panti Asuhan yang berada di sekitar Kilang Sei Pakning, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (29/3).

Acara ini dihadiri oleh General Manager PT KPI Unit Dumai, Didik Subagyo, Manager Produksi PT KPI Unit Sei Pakning, R. Moh. Kun Tauchid, jajaran manajemen PT KPI Unit Dumai lainnya, serta perwakilan panti asuhan dan masjid.

“Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan Safari Ramadan PT KPI untuk terus bersilaturahmi dan dekat dengan masyarakat sekitar operasi kilang,” kata Didik Subagyo.

Ia juga menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda ruti yang dilaksanakan PT KPI setiap tahunnya. Momen ini dimanfaatkan untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, dibagikan bantuan senilai Rp 25 juta kepada Panti Asuhan Al Fajar, Masjid Al Huda dan Masjid Al Qiram. 

Kepedulian PT KPI Unit Dumai dan Sei Pakning pun turut diapresiasi oleh salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Fajar, Ustad Anasrudin S.Ag. Menurutnya, kegiatan positif semacam ini dapat mendekat satu sama lain, antara PT KPI Unit Dumai dan Sei. Pakning dengan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan PT KPI Unit Dumai dan Sei Pakning kepada kami. Tentu hal ini patut diapresiasi, karena kita dapat bersilaturahmi dan lebih dekat lagi satu sama lain,” ungkap Ustad Anasrudin.

GM serta jajaran tim manajemen PT KPI Unit Dumai dan Sei Pakning juga menyempatkan untuk sholat Jumat bersama di Masjid Al Mukarramah.

Dalam kesempatan yang sama, GM PT KPI Unit Dumai dan Sei Pakning juga melakukan Management Walkthrough (MWT) ke kilang Sei Pakning untuk berdiskusi dengan pekerja frontline agar mendapatkan masukan dan mendengarkan harapan dari para pekerja tersebut.

Kegiatan MWT ini rutin digelar secara berkala untuk melihat langsung readiness dan kehandalan kilang dalam memastikan stok BBM aman terutama saat periode padat seperti Idul Fitri.

"PT KPI Unit Dumai dan Sei Pakning berkomitmen untuk memastikan ketersediaan BBM aman, terutama untuk wilayah Sumatera Bagian Utara," tutup Didik Subagyo.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan