Daerah

Bersama Anggota DPRD Terpilih Surya Riski, PMKS PT SUEK Bagikan 360 Paket Sembako

Anggota DPRD Bengkalis Terpilih dari Partai PAN Surya Riski didampingi Mantan Kades Petani Rasikun saat membagikan paket sembako.

BATHINSOLAPAN (PRC) – Pabrik Minyak Kelapa Sawit PT. Sriulina Ersada Karina (PMKS PT. SUEK) dalam Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 menebar bantuan dengan Masyarakat yang berada disekitar perusahaan dengan membagikan sebanyak 360 Paket sembako.

Pembagian paket sembako pada Tahun 2024 ini meningkat dari Tahun 2023 sebanyak 260 Paket Sembako dikarenakan PMKS PT SUEK saat ini mengalami peningkatan dengan sebelumnya.

Pembagian 360 Paket Sembako tersebut langsung diserahkan oleh anak Pemilik dari PMKS PT. SUEK Surya Riski yang juga Anggota DPRD Terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Tahun 2024 dengan didampingi Mantan Kepala Desa Petani, Rasikun.

Surya Riski saat ditemui menyebutkan Paket sembako yang diberikan kepada Masyarakat tersebut berupa Beras, Mie Instan, Gula, Susu Kaleng dan Teh Kotak, ini juga merupakan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PMKS PT. SUEK.

"Alhamdulillah hari ini kita telah membagikan 360 paket sembako kepada masyarakat yg kurang mampu sebagai bentuk sumbangan sosial (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekitar dan sekaligus bentuk rasa syukur kami karena pabrik sudah berjalan 1 tahun lebih" kata Surya Riski Sabtu (30/3/2024) kepada wartawan pantauriau.com.

Ditambahkannya, Penerimaan Paket Sembako sebanyak 360 Paket dari PMKS PT. SUEK Tahun 2024 ini berdasarkan data dari RT dan RW yang ada di Desa Petani serta Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami berharap di Tahun depan kami bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi kepada Masyarakat terutama yang berada disekitar PMKS PT. SUEK," tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan