Anak Medan..! Malang Kali Nasibku

Naas...Colt Diesel pembawa Sayur Dari Medan Ambruk Dalam Parit

PANTAU RIAU.COM-DUMAI,Satu unit mobil Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BK 9889 DC masuk parit (Parit/selokan) di Simpang Ombak Sukajadi, Jalan Sukajadi Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Selasa (18/10/2016) sekira pukul 3 dini hari.

Kejadian bermula saat Mobil bermuatan sayuran 3.5 Ton dari Provinsi Sumatra Utara (Sumut) hendak membongkar muatan memarkirkan mobilnya tepat di bantalan penutup drainase.

Supir colt diesel edi Sinaga (42) hendak memarkirkan mobilnya di atas penutup parit,tiba-tiba Mobil tersebut ambruk kedalam parit yang kedalaman 3 meter.

" Kami dari Medan sekitar pukul 3 subuh," Kata edi kepada Pantauriau.com,

Rencana saya mau istirahat tidur,menjelang di bongkar paginya,Naas pun tiba beginilah jadinya."ujar edi dengan logat medan.

Pantauan dilapangan, sayuran di dalam Mobil sudah di bongkar, namun hingga saat ini mobil masih berada didalam parit, diperkirakan 10 keping bantalan penutup parit patah.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, kerugian belum dapat diperkirakan, namun lalu lintas sempat macet disebabkan banyaknya masyarakat pengguna jalan ingin melihat peristiwa mobil colt Diesel masuk parit.

editor hendri

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan