Daerah

Padam nya Listrik di Duri berlanjut dalam 2 hari ini

" Padam nya Listrik di Duri berlanjut dalam 2 hari ini "

Pantauriau.com Mandau Bengkalis - Padam nya Listrik pasti nya membuat seluruh Masyarakat gerah dan kepanasan apalagi yang mempunyai anak balita pasti lebih kepanasan jika listrik padam .

Di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis padam nya Listrik masih berlanjut pada 2 hari ini penyebab padam nya listrik juga tidak tahu entah apa penyebab nya  , Apalagi tidak ada pemberitahuan dari pihak PLN dan hal ini membuat salah satu masyarakat Kota Duri Geram kepada pihak PLN .

Salah satu masyarakat di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini bernama Kiki , Kiki mengatakan kepada pantauriau.com padam nya Listrik pada 2 hari ini memang membuat kita geram apalagi kita mempunyai anak Balita apa pihak PLN tidak ada berpikir seperti itu , Padam nya listrik ini juga di waktu nya mau maghrib Masyarakat juga mau sholat dan Sebagainya nya . Gerama Kiki menyampaikan kepada pantauriau.com

Kiki juga menambahkan Pihak PLN juga tidak ada pemberitahuan sebelum nya jika terjadi pemadaman pada 2 hari ini dan penyebab nya juga kita tidak ada informasi dari pihak PLN atas Padam nya Listrik di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis .

Apalagi pembayaran Listrik mahal dan kondisi masyarakat di Kota Duri ekonomi nya lagi tidak stabil banyak nya pengangguran dan apabila masyarakat terlambat membayar listrik kita langsung dicabut atau di putuskan , jika PLN yang membuat kesalahan seperti ini apa yang harus PLN lakukan .

Jadi kita mohon dari Pihak PLN Kota Duri Kecamatan mandau Kabupaten cari secepatnya solusi apa permasalahan nya terhadinya pemadaman Listrik ini , dan informasi kan juga kepada masyarakat agar masyarakat bisa bersiap - siap sebelum terjadi nya pemadaman listrik , apalagi kita mempunyai anak balita kesian.menangiskarena kepanasan . Tutup Kiki kepada pantauriau.com

Laporan LS BENGKALIS

Editor LS Bengkalis

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan