Politik

Jalani Fit Proper Test, Kasmarni Optimis PPP Ikut Beri Dukungan

PEKANBARU (PRC) - Tokoh Perempuan Provinsi Riau Kasmarni yang juga Bupati Bengkalis, menjalani fit and proper test dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bakal calon Bupati Bengkalis dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024, di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Sabtu, 15 Juni 2024.

Tes ini berlangsung di kantor DPW PPP Riau, dimana yang melakukan test terhadap Kasmarni yakni Sekretaris DPW PPP Riau H. Afrizal Hidayat dan Sekretaris Desk Pilkada PPP Provinsi Riau Fat Hariyanto.

Kasmarni tiba pukul 10.25 WIB dengan mengenakan kemeja putih, Kasmarni disambut hangat oleh jajaran pengurus partai.

Kasmarni yang merupakan Bupati dengan segudang prestasi ini datang dengan keyakinan penuh dan terlihat tenang sepanjang proses fit and proper test.

Ujian kelayakan ini mencakup berbagai aspek, termasuk visi misi serta keberhasilan Kasmarni selama memimpin Kabupaten Bengkalis  selama 3 tahun lebih.

Dengan penuh optimisme, Kasmarni yakin akan diusung oleh PPP sebagai calon Bupati Bengkalis yang direncanakan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Saat ini Kasmarni telah mengantongi surat rekomendasi dari DPP partai yang memiliki kursi cukup banyak di DPRD Bengkalis, yakni PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem, serta Partai Perindo.

"Selama tes tadi, banyak diskusi yang membahas tentang harapan dan kemungkinan kerjasama politik ke depan," ujar Kasmarni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Anggota DPRD Bengkalis yang juga Wakil Ketua DPC PPP Bengkalis  Firman, Ketua DPC PPP Bengkalis Rahmad Dhona, Sekretaris DPC PPP Bengkalis Henky FN, serta Pengurus DPW PPP Provinsi Riau.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan