Sosial

Polres Kuansing Gelar Bantuan Sosial Penyerahan Air Bersih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

PANTAU KUANTANSINGINGI,- Polres Kuansing melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan air bersih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Pada hari Jumat (21/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB, Acara ini berlangsung di Musholah Al Kautsar, Lingkungan II, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, Lurah Sungai Jering Eka Putra, S.Sos, Ketua Kelompok Masyarakat Kompol (Purn) Syafrijoni, SE, Tokoh Masyarakat Ir. H. Samsir Alam, Ustadz Drs. Syakirin Jakfar, Kasie Humas Polres Kuansing Iptu Aman Sembiring, SH, Pengurus Musholah Al Kautsar Lingkungan II Kel. Sungai Jering, Personil Polres Kuansing dan Masyarakat Lingkungan II Kel. Sungai Jering.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Drs. Syakirin Jakfar, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat Ir. H. Samsir Alam. Dalam sambutannya, Ir. H. Samsir Alam menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Polres Kuansing atas bantuan penyaluran air bersih melalui sumur bor untuk Musholah Al Kautsar. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-78, berharap Polri semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas.

Ketua Kelompok Masyarakat Kompol (Purn) Syafrijoni, SE, dalam sambutannya, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan sumur bor dari Kapolres Kuansing. Ia menekankan pentingnya dukungan Polres Kuansing dalam pembangunan Musholah Al Kautsar, terutama dengan kebutuhan mendesak akan air bersih. Syafrijoni juga menyampaikan harapan agar Polri terus berjaya dan sukses.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, dalam sambutannya, menyampaikan "Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Ia menjelaskan bahwa bakti sosial penyaluran air bersih ini diadakan untuk membantu masyarakat, khususnya dalam memfasilitasi kelancaran ibadah di Musholah Al Kautsar," Kapolres juga berharap agar bantuan ini menjadi amal ibadah bagi semua yang terlibat dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa air bersih kepada perwakilan Musholah Al Kautsar, diikuti dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih ini selesai pada pukul 15.00 WIB, dan berlangsung dengan aman serta kondusif. Kapolres Kuansing beserta seluruh jajaran berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini, Polres Kuansing menunjukkan komitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat. Semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan terus menjadi inspirasi bagi Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara serta masyarakat," pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan