Daerah

Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Lintas Duri Pekanbaru KM 113 Pinggir

Pantauriau.com - Empat unit kendaraan terlibat bertabrakan beruntun, di Jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 113, desa Semunai kecamatan Pinggir, Rabu pagi (26/10) sekira pukul.10.15 wib. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan itu.Hanya saja penumpang mengalami luka-luka dan kendaraan mengalami kerusakan.

4 unit kendaraan yang mengalami kecelakaan tabrakan tersebut yakni, truk box paket PMH berplat polisi BK 8473 LW, Xenia warna putih berplat polisi BA 1544 BX, pick up Grandmx hitam berplat polisi BM 8963 DD, dan Terios berwarna silver dengan nomor plat polisinya BM 1698 DX.

Saksi mata di lapangan menyebut, kejadian berawal ketika truk box paket PMH dari arah Duri menuju Pekanbaru melaju cukup kencang, tiba-tiba mengalami pecah ban. Karena oleng sesampainya di tempat kejadian truk tersebut menghantam samping kanan unit Xenia dari arah Pekanbaru menuju Duri”.

Selanjutnya truk tersebut juga menghantam pick up Grandmx hitam yang tepat di belakang Xenia. Akibatnya truk tersebut pun terbalik dan juga menabrak sebuah unit Terios berwarna silver yang juga berada di belakang Grandmx”.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan 1 orang penumpang dari unit Xenia mengalami luka-luka. Pengemudi dan penumpang grand mx juga mengalami luka-luka. Sementara pengemudi unit Terios tidak ada yang luka, hanya kabin dan mesinnya yang peot akibat hantaman dari truk box Paket PMH yang terbalik. Dan sementara pengemudi truk Paket PMH tersebut tidak di tempat.

“Mungkin mencari pengamanan diri dia, “terang Wardi warga setempat.

Terkait dengan kejadian tersebut, belum ada keterangan resmi dari pihak Sat Lantas Polres Bengkalis

Editor LS Bengkalis

Sumber riaulantang.com

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan