Hukrim

Otto : 20 Tahun Vonis Jessica,Artinya Hakim Sudah Yakin Jessica Pembunuhnya.

PANTAU RIAU.COM JAKARTA - Hukuman 20 tahun penjara untuk Jessica Kumala Wongso tak membuat puas suami Wayan Mirna, Arief Soemarko. Menurut Arief, berapa pun vonis untuk Jessica, Mirna tidak akan pernah bisa kembali. 

"Kalau dibilang puas kami tidak puas, karena Mirna tidak akan pernah kembali. Jaksa kan 20 tahun, yang dikabulkan 20 tahun, artinya hakim sudah yakin Jessica lah pembunuhnya," kata Arief usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016). 

Arief mengatakan, meski belum puas, ia tetap mengapresiasi putusan hakim. Ia dan keluarga akan terus mengawal karena penasihat hukum memutuskan untuk banding. 

"Kami mengapresiasi apapun yang hakim putuskan. Lagipula kan banding, jadi harus kita kawal," ujarnya. 

Ditanya apakah kecewa, tidak juga jawab Arief. Ia hanya merasa 'kosong' karena vonis 20 tahun Jessica tak akan berdampak apapun terhadap kematian Mirna. 

"Bukan kecewa, karena perasaan itu kosong, karena Mirna sudah ada, berapa pun Jessica dihukum, ya Mirna tetap tidak ada," tutur Arief. 

"Keluarga tidak akan pernah bilang itu adil. Itu dilakukan terhadap temannya sendiri menggunakan racun Sianida. Dan tidak ada yang meringankan sama sekali," lanjutnya. (detik)

editor hendri




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan