Pemerintah

Polres Bengkalis Gelar Malam Puncak Hari Bhayangkara ke 78, Bupati Kasmarni : Dukung Polri

BENGKALIS (PRC) – Polres Bengkalis menggelar malam puncak peringatan hari Bhayangkara ke-78, Sabtu malam, 6 Juli 2024 di Lapangan Tugu Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis semoga Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 semoga menjadi insan Bhayangkara yang prediktif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni merasa bangga karena selama ini Polri telah berhasil memberi dukungan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen dan mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal, semoga Polres Bengkalis Presisi menuju masa depan yang lebih baik," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah memberikan apresiasi telah melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat Negeri Junjungan semoga momentum yang dilaksanakan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

"Saat ini sudah berada dalam tahapan Pilkada, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga Pilkada mendatang dapat berjalan aman dan lancar," katanya lagi.

Disamping acara puncak itu Polres Bengkalis juga melaksanakan Car Free Night (CFN) sebagai upaya menumbuhkan pelaku UMKM di Kabupaten Bengkalis, juga Polres Bengkalis menghadirkan artis ibu kota Ruri Herdian Wantogia Republik.

Usai acara juga dilaksanakan launching Jingle Pilkada 2024 yang dinyanyikan langsung oleh seniman Bengkalis Oesman dan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan