Daerah

SSB GALAXY DURI MENGIKUTI LIGA TOP SKOR INDONESIA 2016 / 2017 Regional Riau

Pantauriau.com Mandau Bengkalis -  SSB Galaxy Duri kembali mengikuti Pertandingan tingkat Nasional yaitu pertandingan Liga TOP SKOR INDONESIA Regional RIAU di Pekanbaru .

Dan pantauriau.com juga mewancarai pelatih dari SSB Galaxy Duri bernama Mas Edi , Mas Edi mengakatakan kepada pantauriau.com Alhamdulillah dan terima kasih kepada orang tua wali murid yang membantu semua biaya untuk SSB Galaxy Duri mengikuti Liga Top Skor Indonesia dan Galaxy Duri berhasil Menang dengan Skor 4-1 atas PCSS ( Pekanbaru City Soccer School pada pertandingan pembukaan .

Di pertandingan pembukaan semakin membuat adik - adik lebih percaya diri 

Gol pembuka diciptakan Oleh Ilham Fahlevi Fedli dari jarak 20 meter membuka asah kemenangan skor 1 0 bertahan sampai turun minum.

Di babak ke 2 Galaxy tidak memberi lawan berkembang terbukti Ziko silvia putra berhasil membuat gol dari tendangan bebasnya hanya butuh waktu 5 menit lagi lagi Ziko berhasil membuat gol ke 2 Nanda Rahman juga menciptakan gol yg merubah skor 4 - 0.

Tetapi di penghujung pertandingan pemain belakang galaxy membuat pelanggaran  sehingga tendangan bebas dimanfaatkan oleh lawan dan mengubah Skor 4 -1 menutup pertandingan.

Dan pekan depan SSB Duri Galaxy memainkan pertandingan ke 2 Galaxy.... Bisa bisa bisa... Galaxy Jaya....  Mas Edi penuh semangat . Ungkap Mas Edi kepada pantauriau.com

Mas Edi juga menambahkan mohon doa masyarakat Mandau Khusus nya dan Bengkalis umum nya SSB DURI GALAXY

MENGIKUTI TURNAMENT TOPSKOR REGIONAL RIAU MUSIM 2016 / 2017

Dan Mas Edi Juga berharap bantuan dari semua pihak untuk SSB GALAXY Duri untuk pengembangan bakat Adik - adik kita yang kuat dalam bidang Sepak Bola karena sayang bakat ini terhenti karena terkendala nya dana , dan kami juga berharap bantuan dari Pemkab Bengkalis untuk kemajuan SSB Galaxy Duri . Tutup Mas Edi kepadaPantauriau.com

Laporan LS Bengkalis

Editor LS Bengkalis

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan