Daerah

Adu Kuat, Dua Pengendara Sepeda Motor di Duri Terkapar

Pantauriau.com Mandau Bengkalis - Menjelang siang tadi, warga yang tinggal di Jalan Jendral Sudirman Duri berhamburan menuju badan jalan. Ternyata, dua sepeda motor terlibat kecelakaan.

Kecelakaan itu cukup parah. Pengendara dua sepeda motor jenis Satria FU tanpa plat nomor polisi dan Supra X 125 BM 5512 FG nampak terkapar di aspal.

Kronologis kejadian, menurut Suharman, warga yang juga saksi mata menyebut, sepeda motor Satria FU datang dari arah Jalan Seroja dengan kecepatan tinggi. Saat bersamaan, datang pengendara lain menggunakan Supra X 125 datang dari arah Garoga.

"Yang satria FU dari arah Seroja hendak menyebrang jalan. Sementara Supra X dengan kecepatan tinggi meluncur mengikuti jalan yang memang menurut. Tabrakan tak terhindar," katanya.

Pantauan wartanesia.com di lokasi kejadian pasca kecelakaan, Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan merk Satria FU mengalami rusak parah dan ringsek bagian depan. Sepeda motor merk Supra X 125 meski rusak pada bagian depan tidak separah motor merk Satria FU itu.

Beberapa orang personil Polantas BKO Polres Bengkalis berusaha keras menetralisir tempat kejadian perkara. Terlihat petugas polantas mengamankan Dua unit sepeda motor ke mobil pick up hitam untuk diamankan ke kantor perwakilan Polres Bengkalis di Jalan Pipa Air Bersih pasnya di Jalan Morino Duri.

Sementara itu, Dua pengendera sepeda motor korban tabrakan maut sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sampai diturunkan berita ini Dua korban tabrakan belum diketahui identitasnya dan masih dirawat intensif di rumah sakit.

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan