Hukrim

Penjarah Mini Market Tak Berkaitan Dengan Demo 4 Nopember

PANTAU RIAU.COM Jakarta - Saat ini telah banyak di informasikan jika Setelah aksi damai yang dilakukan oleh umat islam berujung ricuh di sekitar Monas dan Istana, Kemudian disusul dengan kerusuhan warga di Penjaringan, Jakarta Utara. Namun Untungnya Kerusuhan tersebut dapat diatasi oleh aparat setelah beberapa jam.

"Bisa jadi (iya), bisa jadi tidak berhubungan dengan demo," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana saat diwawancara di lokasi, Sabtu dini hari (5/11/2016).

Warga yang rusuh sempat membakar sepeda motor dan menjarah sebuah minimarket. Entah apa yang memicu tindakan brutal tersebut.

"Kami memohon masyarakat di mana pun tidak memanfaatkan situasi yang ada di Jakarta untuk tindak pidana lain," ungkap Suntana.

Suntana menyebut kemungkinan ada sekelompok orang yang memprovokasi sehingga peristiwa itu terjadi. Peristiwa diawali dengan sekelompok anak muda yang beraksi anarkis.

"Tadi ada beberapa anak-anak melakukan tindakan perusakan, sampai ada yang merusak minimarket serta menjarah," sebut Suntana.

Untuk Memperkuat Silahkan Simak Video ini, Yang Melakukan Penjarahan Bukan Peserta Aksi damai Melainkan Yaa anda bisa lihat sendiri lah(komando)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan