Daerah

Tahniah Diucapkan Bupati Amril Mukminin pada Ultah Nasdem yang Ke - 5

Pantauriau.com Bengkalis - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem. Khususnya yang ada di daerah ini.

Ucapan ini disampaikan berkenaan dengan Hari Ulang tahun ke-5 Partai Nasdem yang jatuh hari ini, Jum’at (11/11/2016).

Dia berharap, dengan peringatan HUT ke-5 ini, Partai Nasdem dapat semakin memberikan konstribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Semoga peringatan ulang tahun ke-5 ini dapat dijadikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem di daerah ini sebagai moementum untuk meningkatkan bakti dan pengabdian serta percepatan kemajuan dan kemakmuran di Kabupaten Bengkalis,” harap Amril.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya melalui perwakilan Partai Nasdem di legislatif, Amril juga berharap, agar jalin kerjasama yang sudah terbina dengan baik selama ini, ke depan, baik itu kuantitas dan kualitasnya, dapat semakin kita tingkatkan.

Sebagaimana juga ke partai politik lainnya di daerah ini, Amril juga mengajak keluarga besar Partai Nasdem untuk saling asah, saling asuh, dan asih. Konsisten dalam menjalankan semangat restorasi.

Sebab, imbuh Amril, untuk tercapainya tujuan bersama, yaitu membangun kemaslahatan umat di daerah ini, baik itu pemerintah daerah maupun partai politik termasuk Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, tidak mungkin dapat berjalan sendiri-sendiri.

“Sesuai amanah yang diberikan masyarakat, kita pasti bisa bersama dan dengan bersama kita pasti bisa. apalagi esensi tujuan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu sama dengan tujuan yang ingin diwujudkan Partai Nasdem,” pungkas Amril.

Sumber (rls/humas)

editor HA Bengkalis

 

 

 

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan