Daerah

Bupati Lantik Syahrudin sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda Bengkalis

Pantauriau.com Bengkalis - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksanan Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Arianto, Senin (14/11/2016) melantik pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Syahrudin sebagai Kepala Bidang (kabid) Sarana Prasarana Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bengkalis

Pelantikan terhadap Syahrudin, merupakan bagian dari pelantikan pada awal Oktober lalu. Namun karena yang bersangkutan tengah cuti panjang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, maka pelantikan terhadap mantan Kabid di Dinas Pertanian dan Peternakan baru dilaksanakan pada Senin kemarin.

Menurut Amril Mukminin, sebagaimana diutarakan Plt Sekda Bengkalis Arianto, seorang pejabat yang diberi amanah, agar bekerja kerja keras, loyal dan memberikan kontribusi untuk kemajuan SKPD maupun Kabupaten Bengkalis. Apalagi, Syahrudin, sebelumnya pernah bertugas di Bappeda, sehingga lebih memahami irama kerja di Bappeda.

Arianto mengungkapkan, mutasi terhadap seorang aparatur sipil negara (ASN) merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh atasan, atas kinerja yang ditunjukan selama ini. Tujuannya, agar kehadiran pejabat yang baru dilantik memberikan warna tersendiri, sekaligus mampu memompa kinerja pada instansi terkait. Terlebih-lebih, Bappeda mempunyai peran dan tugas merancang pembangunan di Negeri Junjungan ini.

"Kami yakin dan percaya, saudara Syahrudin mampu menjalankan tugas secara maksimal demi untuk kemajuan daerah ini," tandasnya.

Lebih lanjut Arianto menekankan, sebagai landing sektor yang menangani delapan instansi atau SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis, sebagai Kabid Sarana dan Prasarana, dituntut untuk lebih meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan baik. Karena melalui kerja sama dan koordinasi, akan mampu menghasilkan pekerjaan yang maksimal, sesuai dengan keingingan masyarakat.

"Seorang ASN dalam menjalankan tugas harus bekerja secara ikhlas dan selalu loyal kepada pimpinan. Hal ini penting dan harus dicamkan oleh saudara Syahrudin," tandas Arianto (riaugrenn)

 

 

 

 

 

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan