Daerah

Residivis Pengedar Sabu di Bengkalis Kembali Ditangkap

Bengkalis ( PRC ) - Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan residifis pengedar narkoba jenis sabu di jalan Lebai wahit Kecamatan bantan, Bengkalis, Kamis (1/12/2016) pukul 21.00 wib.

 

"Tersangka berinisial H (34) pengangguran warga jalan Senggoro Kecamatan Bengkalis yang susah keluar masuk penjara," terang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada RiauGreen.com Jumat 2 Desember 2016 di Mapolda Riau.

 

Kejadian bermula dari informasi masyarakat bahwa tersangka Hendra seorang residifis akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu di jalan bantan. Saat mendapat informasi tersebut, anggota satuan narkoba melaporkan ke kasat narkoba dan segera melakukan penyelidikan ke lapangan.

 

Saat di lapangan Tim Opsnal Polres Bengkalis menemukan target dan langsung mengamankan tersangka seorang Residifis di dalam kanal tepatnya di jalan Lebai wahit Kecamatan bantan, bengkalis. Saat dilakukan penggeledahan disaksikan oleh ketua RT setempat.

 

Dari tangan tersangka didapati sabu sebanyak 3 paket seberat 4 gram, satu unit timbangan digital, satu gunting pres, 2 kotak plastik tempat sabu, plastic pek sabu serta uang tunai sebesar Rp.500.000,00,- yang diduga hasil dari penjualan barang haram tersebut.

 

"Kemudian tersangka dan barang bukti milik pelaku dibawa ke Polres Bengkalis untuk proses penyidikan lebih lanjut," tutup Guntur. *** (riaugreen.com)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan