Daerah

Pisah Sambut Pj Kades Pematang Obo

Pisah Sambut Pj Kades Pematang Obo

Mandau Bengkalis ( PRC ) -Setelah dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa Pematang Obo yang baru oleh Camat Mandau, menggantikan Kasmari Penjabat Kades sebelumnya, Maspuri SH langsung membenahi desa yang dipimpinnya. Salah satunya memindahkan Kantor Desa Pematang Obo ke tempat yang lebih layak. 

Sejalan dengan menempati kantor baru, pihak Desa Pematang Obo juga menggelar acara pisah sambut Penjabat Kepala Desa Pematang Obo dari Kasmari Penjabat Kades sebelumnya kepada Maspuri SH Pj Kades yang baru.

Selain dihadiri langsung Maspuri Penjabat Kades yang baru dan Kasmari pejabat sebelumnya. Acara pisah sambut tampak dihadiri oleh pengurus BPD Pematang Obo, LKMD, pengurus LAMR desa, Karang Taruna, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, perangkat Desa Pematang Obo dan masyarakat.   

Kasmari Penjabat Kades yang lama dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa selama hampir tiga tahun bertugas menjabat Pj Kepala Desa Pematang Obo, tentu dirinya tak luput dari segala kesalahan dan kekurangan. Untuk itu, Kasmari menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Desa Pematang Obo.  

"Selama tiga tahun dalam perjalanan menyandang tugas sebagai Penjabat Kepala Desa. Sudah seharusnya ada kesalahan atau kurang berkenan yang dirasakan oleh masyarakat. Apalagi, diantara yang suka, tentu banyak juga yang tidak suka. Namun, itulah resiko sebagai pemimpin, tapi kita harus bijaksana. Dalam hal ini saya selaku pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf," ucap Kasmari.

Dalam tiga tahun memimpin, maklumlah tentu kita ada keterbatasan. Baik itu, keterbatasan waktu maupun keterbatasan pikiran dan lainnya, sambung Kasmari lagi. Saya mohon maaf, pintanya.  

"Saya juga minta kepada masyarakat Desa Pematang Obo, mari kita dukung dan kita bantu Penjabat Kepala Desa yang baru. Karena tanpa dukungan masyarakat bapak/ibu sekalian itu tidak ada artinya. Tolong berikan tunjuk ajar kepada Pj Kades yang baru nanti dalam menjalankan tugasnya," harap Kasmari.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya harapkan silaturrahmi antara kita harus tetap berlanjut. Dan kepada Pj Kades yang baru kita mengucapkan selamat bekerja," tambah Kasmari.

Sementara itu, Maspuri Penjabat Kades Pematang Obo yang baru dalam sambutannyan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Bupati Bengkalis dan Camat Mandau yang telah mempercayakan dan menunjuk dirinya sebagai Penjabat Kepala Desa Pematang Obo, Kecamatan Mandau.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang bisa menerima saya sebagai Penjabat Kades Pematang Obo. Mari kita bekerjasama, saya tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan bapak/ibu sekalian. Mari kita bangun desa kita ini, yang rusak kita perbaiki dan yang belum ada ayo kita bangun," ajak Maspuri. *** ( HA )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan