Daerah

Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD Hanura Provinsi Riau dr. H . Agus Widayat . MM dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM beserta Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal dan Pengurus

 

 

Mandau Bengkalis ( PRC ) - Pada Hari Sabtu , 10 Desember 2016 bertempat di Aula Hotel Surya Duri Kecamatan Mandau Acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis diadakan , tampak hadir pada Acara Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr. H . Agus Widayat . MM , Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Riau Kudus Kurniawan Siahaan ,Ssi ., MA beserta pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Riau , Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM beserta rombongan ,Anggota DPRD Provinsi Riau , Anggota DPRD Bengkalis , Camat Mandau Djoko Edy Imhar dan Tampuk pengurus DPC Hanura Bengkalis .

 

Rangkaian acara Pelantikan DPC Partai Hanura Bengkalis dimulai dari Pembacaan doa , Menyanyikan lagu Indonesia Raya , mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr. H. Agus Widayat . MM , Menyanyikan mars Partai Hanura , Laporan dari Ketua Acara Pelantikan DPC Partai Hanura Bengkalis Erwin Yuliar , dan Pembacaan Struktur Kepengurusan DPC Partai Hanura oleh Sekretaris DPD Provinsi Riau Kudus Kurniawan , Ssi . MA dan sekaligus Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr. H . Agus Widayat . MM dan memberi ucapan selamat kepada Pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis dari dr. H . Agus Widayat . MM dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM beserta rombongan .

 

Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Ketua DPC Hanura Bengkalis Jon Hendrizal mengatakan pada kata sambutanya pada acara pelantikan Hanura Bengkalis adalah menjadi kekuatan baru bagi kita pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis ada beberapa kerja berat yang akan kita hadapi dan jalani antara satu nya untuk memenangkan Cagub Riau yang akan datang , dalam Pencalonan Legislatif DPRD Bengkalis maupun Legislatif DPRD Provinsi Riau dan terkhusus Legislatif DPRD Bengkalis nanti dalam satu daerah pemilihan di Kabupaten Bengkalis kita harus mendapatkan dalam satu daerah pemilihan satu kursi dan mudah - mudahan kerja sama , komunikasi kita berjalan baik dan sesuai dengan tujuan kita pada tahun 2017 dan 2019 dapat tercapai dengan sukses . Tutup Kata Sambutan Ketua DPC Hanura Bengkalis Jon Hendrizal .

 

Kata Sambutan dari Ketua DPD Hanura Riau dr. H . Agus Widayat . MM mengatakan dalam kata sambutan nya kita menginstruksikan kepada Ketua DPC Hanura beserta pengurus dan Anggota Legislatif DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai Hanura Bengkalis agar mendukung program yang di buat oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

Tujuan kita belum maksimal karena tujuan kita adalah mensejahterakan masyarakat kita dan mari kita bekerja sama untuk mensejahterakan masyarakat 

 

Pada hari ini politik yang digunakan para politisi adalah politik praktis dimana - mana para politisi yang ingin mencalonkan sebagai pemimpin menggunakan cara politik praktis atau money politik dan kita Hanura agar bisa menjauhkan cara politik praktis atau money politik tersebut

 

Dan kita berharap kepada Ketua DPC agar setiap sekali seminggu atau sebulan  sekali agar membuat rapat konsolidasi buat titik daerah untuk memenangkan Hanura dan bagi calon legislatif nanti nya yang menggunakan wadah Hanura agar bisa menjalankan tujuan kita yaitu mebasmi kebodohan , kemiskinan dan carilah kader - kader terbaik terbaik yang ada di Kabupaten Bengkalis 

 

Amanah dari Ketua Umum Partai Hanura Bapak Wiranto jaga amanat  hanura , jangan menyakiti hati para kader yang diberi mandat dan bisa mensejahterakan masyarakat .Ujar Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr. H . Agus Widayat . MM pada kata sambutan nya .

 

Kata Sambutan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM mengatakan dalam kata sambutan nya Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis selamat datang Kepada Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dan Tahniah Kepada Pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis periode 2015 - 2020  .

 

Partai Hanura Bengkalis  agar mampu memberi kontribusi yang maksimal dan mendorong kemajuan Kabupaten Bengkalis dan mendukung program Kabupaten Bengkalis 2016 - 2021 , tentunya kerja sama antara Partai Politik  yang ada di Kabupaten Bengkalis termasuk Partai Hanura dengan Kabupaten Bengkalis agar berjalan dengan baik dalam mendukung program pembangunan kabupaten Bengkalis .

 

Kabupaten Bengkalis memiliki kesamaan dengan program pembangunan dengan Partai Hanura untuk kedepannya kita berharap agar bisa bekerja sama dan kita mengucapkan semoga sukses pada pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis yang baru saja dilantik dan bisa bekerjasama untuk memuwujudkan Pembangunan di Kabupaten Bengkalis Bengkalis dan mendorong kemajuan masyarakat Kabupaten Bengkalis . Tutup Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM pada Kata sambutannya .

 

Acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura ditutup dengan pemberian Kartu Anggota Partai Hanura secara serimonial dari Ketua DPD Hanura Provinsi Riau dr. H .  Agus Widayat . MM kepada Ketua OKK Partai Hanura Bengkalis Manuasi , SH . *** ( HA )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan