Daerah

Meski Libur Bupati Amril Tetap Bekerja, Ini Agendanya

Humas, Pinggir Bengkalis ( PRC ) - Meskipun hari ini, Ahad (11/12/2016) hari libur, namun hal itu tak dimanfaatkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin untuk liburan. Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini tetap bekerja.

 

Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan Amril. Pagi menjelang siang, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan puncak Hari Menanam Pohon Indonesia tingkat Provinsi Riau tahun 2016, di halaman Kantor Camat Pinggir.

 

Sedangkan siang menjelang sorenya, Amril memimpin rapat dalam rangka percepatan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017. Rapat dimaksud ditaja di meeting room salah satu hotel di kawasan jalan Sudirman Duri. 

 

Selain Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto dan Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian, ikut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Plt Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, 

 

Lalu, Asisten Administrasi Umum H TS Ilyas, Plt Kadis Pekerjaan Umum (PU) Tarmizi, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi, serta sejumlah Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Kepala Bidang di Bappeda dan Dinas PU. 

 

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, menjelaskan selain percepatan pengesahan APBD 2017, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai upaya untuk percepatan pembangunan. Khususnya pembangunan infrastruktur di masing-masing kecamatan. 

 

“Bupati berharap anggaran yang dialokasikan untuk setiap kecamatan benar-benar dilakukan secara profesional dan proporsional. Benar-benar memperhatikan indikator atau variabel dalam penyusunan. Misalnya luas wilayah dan jumlah penduduk,” jelas Johan yang juga ikut dalam rapat tersebut. ( HA )

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan