Daerah

Bupati Amril Hadiri Pelantikan dan Serah terima Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis di Pekanbaru

Humas Bengkalis ( PRC ) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin berkesempatan menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (15/12/2016), ditaja ruang sidang Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru Provinsi Riau.

 

Adapun pejabat yang dilantik untuk mengisi Ketua pada Kantor Pengadilan Negeri Bengkalis (KPN), yaitu Sutarno. Ia dilantik menggantikan Rustiyono. yang pindah tugas ke Pengadilan Negeri di Jakarta Barat Kelas 1 Khusus (Hakim).

 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, I Putu Widnya. Dalam sambutannya, ia menghimbau agar  pejabat yang telah dilantik melaksananan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan. Beliau juga berpesan kepada Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis yang baru dilantik hari ini, untuk dapat meneruskan dan mempertahankan apa yang telah dicapai oleh Ketua Pengadilan Bengkalis yang sebelumnya.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan tahniah kepada Sutarno, yang pada hari ini dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah, atas dilantiknya Sutarno, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, semoga beliau dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Dan kami serta masyarakat Kabupaten Bengkalis akan selalu mendukung dan ikut mensukseskan program yang telah dibuat dan dicanangkan Pengadilan Negeri Bengkalis,” ujar Amril.

 

Selanjutnya kepada Rustiyono, Bupati Amril mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi selama bertugas menjadi Ketua di Kantor Pengadilan Negeri Bengkalis.

 

“Kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Rustiyoso  serta terimakasih atas dedikasinya selama ini yang ikut mensukseskan dalam memajukan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini,” tandas Amril.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Sekda Kabupaten Siak, Kapolres Kabupaten Meranti, Kapolres Siak Indrapura, Wakil Ketua KPN Bengkalis, Hakim KPN Bengkalis, Panitra KPN beserta karyawan KPN Bengkalis.

 

Seusai acara pelantikan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis yang baru beserta istri mendapatkan ucapan selamat dari Kepala Pengadilan Tinggi  Pekanbaru, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis, Kapolres Meranti, Kapolres Siak Indrapura dan seluruh tamu undangan yang hadir. ( pantauriau grup )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan