Daerah

Komunitas Anak Punk Duri berikan sumbangan untuk Aceh

Erwanto Aman foto bersama dengan Komunitas Anak Punk Duri

Mandau Bengkalis ( PRC ) - Tidak ada yang menduga bahwa anak punk yang bentuk nya ugal - ugalan ternyata mereka mempunyai hati nuraini dan kepedulian terhadap sesama Manusia dan Warga Negara Indonesia , Anak punk menyerahkan bantuan peduli Aceh kepada  Forum Ormas Umat Islam Mandau dan Pinggir di Mesjid Raya Arafah Duri .

 

Erwanto Aman mengatakan kepada pantauriau grup Tidak di duga dan Tidak disangka bahwa anak punk yang bentuk nya ugal - ugalan mempunyai hati nuraini dan kepedulian nya terhadap manusia dan Warga Negara Indonesia yang lagi mendapatkan musibah Alam . Ujar Erwanto Aman kepada pantauriau grup

 

Erwanto Aman juga menambahkan Komunitas Anak Punk Duri ini memberikan sumbangan ke posko Forum Umat Islam  Mandau - Pinggir di Mesjid Raya Arafah Duri sebesar  Rp. 500. 000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah ) .

 

Dengan Rasa penasaran saya mendekati mereka yang badan mereka di penuhi Tato dan yang sering mangkal di Simpang Telkom , saya juga menanyakan kepada mereka dari mana mendapatkan uang ini dan mereka menjawab kita mendapatkan uang ini dari hasil ngamen kita sehari - hari disimpang telkom dan kita ikhlas menyumbangkan nya untuk saudara kita yang lagi terkena musibah gempa di Aceh . Ucap Erwanto Aman kepada pantauriau grup

 

Kita sangat mengapresiasi kepada Komunitas Anak punk yang telah menyumbangkan rezeki nya untuk saudara kita yang lagi terkena musibah gempa di Aceh dan mudah - mudahan sumbangan dari mereka bisa dibalas oleh Allah Swt amin . Tutup Erwanto Aman kepada pantauriau grup*** ( HA ) 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan