Hadiri Aksi Serentak Menanam Pohon 2016

GUBRI ARSYADJULIANDI RACHMAN BESOK DIJADWALKAN KE PINGGIR Besok, Selasa, 20 Desember 2016.

Pinggir Bengkalis ( PRC ) - Jika tak ada aral melintang, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, Selasa pagi besok, akan melakukan kunjungan kerja ke Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

 

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning yang akrab disapa Andi Rachman itu, guna menghadiri acara Aksi Serentak Menanam Pohon dan Penghijauan Serta Konservasi Alam Tingkat Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau Tahun 2016.

 

Selain Gubri, seluruh Bupati dan Walikota se-Riau juga dijadwalkan hadir pada kegiatan yang juga yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Pinggir tersebut.

 

Guna menyukseskan helat itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak warganya, khususnya di Kecamatan Pinggir dan Mandau, untuk beramai-ramai menghadiri acara tersebut.

 

“Mari kita ramaikan puncak kegiatan HMPI 2016 tingkat Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau di halaman Kantor Camat Pinggir tersebut,” ajaknya.

 

Ajakan itu disampaikan Amril ketika dijumpai di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara, Senin, 19 Desember 2016, pagi. 

 

Kepada seluruh panitia pelaksana tingkat Kabupaten Bengkalis, Amril berpesan agar mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya. 

 

Paling lambat malam ini segala persiapan itu, harapnya, sudah tuntas. Termasuk sound system yang akan digunakan. Malam ini juga sudah harus ready (siap pakai).

 

Dalam acara demikian, keberadaan sound system, menurutnya, turut menentukan sukses atau tidak. Malam ini sudah harus terpasang dan siap pakai. Sehingga kalau ada kendala dapat diantisipasi. 

 

“Kalau baru dipasang pagi hari menjelang acara dan ternyata tiba-tiba ada kendala akan menyulitkan untuk mengatasinya. Makanya malam ini segala persiapan untuk kegiatan besok sudah standby semua. Termasuk sound system,” harapnya, kepada panitia pelaksana.

 

Sejauh ini belum diperoleh informasi tentang kesiapan persiapan di lapangan. Namun berdasarkan keterangan Pelaksana Tugas Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah Bengkalis yang juga Ketua Seksi Acara/Perlengkapan/Tempat  kegiatan tersebut, Hj Umi Kalsum, sudah mencapai 80 persen.

 

“Selaku tuan rumah, kita siap menyukseskan kegiatan tersebut. Alhamdulillah, hingga saat ini persiapan di lapangan sudah mencapai sekitar 80 persen,” jelas Umi Kalsum didampingi Kabid  Rehabilitas dan Perlindungan Hutan Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Bengkalis RM Zamry .

 

Umi mengemukakan itu ketika mengikuti rapat persiapan di aula Dinas Kehutanan Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 15 Desember 2016 lalu. *** ( pantauriau group )

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan