Berita Manca negara

Pemdes Boncah Mahang Taja Boncah Mahang Berzikir

Pj. Kades Boncah Mahang M. Nazrin

Mandau Bengkalis ( PRC ) - Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Pemerintah Desa Boncah Mahang, Kecamatan Mandau dalam beberapa hari ke depan ini, akan mengadakan acara Boncah Mahang Berzikir. 

 

Acara Boncah Mahang Berzikir insya Allah akan diadakan di halaman Masjid Agung Al Mukmin di Jalan Simpang Karet, Desa Boncah Mahang yang saat ini masih terkendala pembangunannya. 

 

Demikian disampaikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Boncah Mahang, M Nazrin kepada pantauriau.com Rabu (28/12/2016) . 

 

"Selama ini, jarang kita melaksanakan zikir menyebut asma Allah. Oleh sebab itu, insya Allah Pemdes Boncah Mahang akan mengadakan Boncah Mahang Berzikir. Semoga dengan kita selalu menyebut nama Sang Maha Khaliq ini, Desa Boncah Mahang jadi aman, damai dan sejahtera," harap Kades Nazrin.  

 

Ditegaskan Pj Kades, acara ini bukanlah acara untuk menyambut tahun baru. Tapi acara ini sebenarnya sudah lama direncanakan dan menjadi cita-cita daripada Pj Kades M Nazrin. Hanya saja, baru kali ini baru bisa diwujudkan.  

 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, niat baik kita ini dapat dilaksanakan. Semoga Allah SWT mengabulkan apa yang menjadi niat daripada Kepala Desa dan masyarakat Desa Boncah Mahang ini," harap Nazrin lagi. 

 

Disampaikan Kades Nazrin, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT acara ini juga bertujuan meningkatkan tali silaturrahim, persatuan dan kesatuan antara masyarakat Desa Boncah Mahang.  Sehingga Desa Boncah Mahang ini lebih baik lagi dari sebelumnya. 

 

Untuk hari pelaksanaannya, kata Nazrin, masih dalam pembahasan pihak desa. Yang jelas insya Allah sepekan setelah tahun baru. Acara juga akan mengundang Camat Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil 04/Mandau, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, beberapa tokoh agama dari luar Desa Boncah Mahang dan lainnya, tambahnya. *** (MO)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan