Daerah

Kajari Dumai,H.Kamari SH. Sosok Muititalenta Dan Bersahaja

PANTAU RIAU.COM-DUMAI,Asumsi pertama yang ada difikiran bahwa sosok seorang Kajari adalah Tegas,tidak banyak bicara dan kemungkinan sedikit kaku,namun pada penilaian ternyata sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada.

 

Hal ini terungkap ketika,Hendri.d selaku Awner Pantauriau.com dengan didampinggi Pemimpin Redaksi Zainal Arifin berkesempatan berbincang-bincang ringan diruang kerja Kajari Dumai H Kamari SH yang ada hanyalah sosok sederhana,rendah hati,berjiwa kesatria,serta siap mengemban amanah demi Tugas Negara.

 

Pada pertemuan ini suasana langsung Akrab sehingga kominikasi lancar,pada awal pertemuan H Kamari SH selaku orang nomor Satu di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai,sangat antusias menyambut kedatangan dua orang Pimpinan Pantauriau.com dan berharap semoga silahtuhrahmi ini akan terus terjalin " Sebut Hendri.d.

 

" Kami berharap,sosok seperti Beliau sangat bersahaja,sederhana, bisa menjadi tauladan buat kita,apalagi Pak Kejari ini sudah malang melintang menghadapi berbagai Kasus.

 

Lanjut Hendri Lagi' Meski suatu saat nanti beliau tidak lagi menjabat Di Kejaksaan Negeri Dumai,hendaknya jalinan silahturahmi antara Insan Pers dengan Aparat penegak Hukum terutama pihak Kejaksaan Negeri Dumai tetap terjalin baik,dalam penyampaian informasi Publik serta sosialisasi terkait peraturan dan perundang-undangan sebagai sosial kontrol,tentunya dengan menjunjung tinggi kode etik dan etika Jurnalistik.

 

Harapan Kejari,terhadap Rekan-rekan insan Pers Kota Dumai,terutama Redaksi Pantauriau.com jika ingin menyampaikan suatu informasi kehadapan Publik,harus sesuai fakta serta sumber yang dapat di percaya,sehingga tidak menjadi fitnah (Hoak) seperti sekarang yang sedang di beritakan,boleh kritis tetapi tetap pada Jalurnya" Ungkap Hendri.

 

Hingga saat ini,Rekan Insan Pers dengan Kejaksaan Negeri Dumai,masih terjalin hubungan baik " Kata Kejari Dumai,tak pernah miscominikasi selama ini,kita berharap bantuan insan pers selaku orang lapangan tentu pihak yang pertama mengalami apa saja kejadian yang ada di luar.

 

" Lanjut nya lagi,jika menemui temuan yang berbentuk data terutama menyangkut tindakan KKN oleh Oknum-oknum pejabat,agar segera melaporkan tentunya disertai bukti-bukti awal yang akurat dan bisa dipertangung jawabkan," kita akan tindak lanjuti kami siap kapan saja.

 

" Karena perbuatan korupsi sangat menyakitkan serta melukai dan menyengsarakan rakyat kecil,serta melanggar Hukum yang berlaku di Negara Indonesia " Ungkap nya.

 

Sebelum menghakiri pembicaraan bersama Kejari Dumai, H Kamari SH. Pimpinan Pantauriau.com tak lupa mengucapkan selamat atas peningkatan status Kejaksaan Negeri Dumai menjadi Tipe A,tentu ini suatu kebangaan dan apresiasi yang positif,namun tak lupa amanah dan tangungjawabnya semakin besar,semoga kejaksaan Negeri Dumai dapat menjalakan sesuai amanah yang di berikan dan tidaj menutup kemungkinan menjadi yang terbaik serta jadi panutan istansi yang lain.

Redaksi Pantauriau.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan