Nasional

Menelusuri Rumah Selingkuhan Bupati Katingan yang Kini Sepi

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie (memakai topi) seusai pemeriksaan di Polda Kalteng

Jakarta (PRC) - Pascapenggerebekan terkait skandal perselingkuhannya dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, FY mendadak 'hilang'. Sudah hampir satu minggu terakhir FY tidak terlihat di rumah maupun tempat kerjanya.

 

Hari Kamis (12/1/2017) kemarin, detikcom menelusuri keberadaan FY di kediamannya di daerah Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Berlokasi di perumahan BTN, FY tinggal bersama suaminya, Aipda S, dan dua orang anaknya.

 

Rumah berwarna kuning dengan pagar hitam itu sudah satu minggu ini tidak terlihat ada aktivitas. Sedangkan di bagian dalam rumah, terparkir motor Honda matik warna hitam dan kandang anjing besar.

 

"Semenjak kejadian kemarin, tidak pernah kelihatan lagi," ujar tetangga sebelah rumah FY, Lola, kepada detikcom, Kamis (12/1).

 

Lola menceritakan FY dan suaminya menempati rumah tersebut enam tahun terakhir. Selama lima tahun terakhir, pasutri itu kerap bersosialiasi dengan tetangga.

 

"Cuma satu tahun terakhir ini dengar-dengar mereka sudah tidak rukun lagi. Tapi selama bertetangga, saya nggak pernah lihat mereka terlibat cekcok atau berantem," ungkapnya.

 

Sementara itu, tetangga FY lainnya, Birman, mengatakan hanya sesekali melihat suami FY pulang ke rumah. Kedatangan suami FY itu pun disebut hanya untuk memberi makan anjing peliharaannya.

 

"Setelah itu pergi lagi nggak tahu ke mana. Sepenglihatan saya, sempat lihat ada mobil bak yang datang mengangkut barang-barang di rumah sebanyak dua kali, kemungkinan sudah pindah," kata Birman pada kesempatan yang sama.

 

Birman mengatakan FY dan suaminya sudah satu terakhir tidak lagi satu ranjang. Ia mengaku kaget begitu mendapati pemberitaan bahwa FY tertangkap basah berselingkuh dengan Bupati Katingan.

 

"Masalahnya, selama ini mereka tidak pernah terlihat ada cekcok atau bagaimana, tahu-tahu ada kabar seperti itu," ucap Birman.***(detik.com)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan