Daerah

AKSI DAMAI,Ratusan Masyarakat Bukit Timah Tuntut Perbaikan Jalan Rusak

PANTAU RIAU.COM-DUMAI,Kerap lalu lalang kendaraan ber-Tonase besar mengakibatkan kerusakan beberapa ruas jalan di Tuanku Tambusai serta jalan Wan Amir Kel Bukit Timah,kec Dumai Selatan.

 

Pagi Kamis 19/01 Ratusan Masyarakat tergabung dalam Aksi Damai 191 turun kejalan meminta agar jalan rusak parah segera di perbaiki,karena selama 1hingga 2 Tahun belakangan ini tak bisa dapat dilalui.

 

pantuan awak Media berlangsung di dua lokasi disimpan Pewira perbatasan Bagan Besar Bukit Timah dan disimpang Bukit Timah Diperkirakan, ada puluhanwarga yang ikut dalam unjuk rasa ini.

 

Aksi Damai digelar karena warga sudah tak sabar lagi melihat kondisi jalan Bukit Timah, Dumai Selatan, bertahun-tahun rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

 

Ada sekitar 11 kilometer jalan Bukit Timah yang selama ini banyak lubang dan bergelombang. Kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan juga sudah kerap terjadi.

 

Warga dari Kelurahan Bukit Timah dan Mekar Sari melakukan Aksi Damai, Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (19/01/2017).

 

“Apalagi kalau pas hujan, kondisinya sangat memprihatinkan. Selain banyak lubang yang tak terlihat karena tertutup air,” keluh Soleh, salah satu pendemo kepada awak media

 

“Dalam aksi ini, tuntutan utama warga. Pertama pemerintah harus mengalihkan arus mobil bertonase besar dan memperbaiki jalan yang rusak akibat di lewati Mobil Tangki, Truk, akibatnya Jalan Dalam Keadaan Rusak Parah” ungkap , Koordinator aksi.

 

“Menurut dia, masyarakat sudah kehilangan kesabarannya atas kondisi jalan rusak. Karenanya, warga sudah tak mau tahu, apakah jalan itu kewenangan Kota Dumai, provinsi atau pemerintah pusat”, tegas nya.(PRC/BRC)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan