Daerah

Kepala SMPN 9 Bengkalis Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sekretaris Prodi PIAUD STAIN Bengkalis

Kepala Sekolah SMPN 9 Bengkalis Maryana M.Pd memberikan suatu penghargaan berupa Piagam Kepada MS Viktor Purhanudin M.Pd

Bengkalis (PRC) - SMP Negeri 9 Bengkalis bekerja sama dengan Sekretaris Prodi PIAUD STAIN Bengkalis telah sukses menciptakan Lagu Mars SMPN 9 Bengkalis. 

 

Alunan nada dengan nuansa penuh semangat dan gegap gempita sangat terasa sekali dari lagu Mars tersebut, ditambah lagi disajikan dengan iringan full Orkestra ala komposer papan atas Erwin Gutawa yang berhasil digarap dengan sangat 'apik' oleh Sekretaris Prodi PIAUD STAIN Bengkalis, MS Viktor Purhanudin M.Pd yang bekerja sama dengan Soleha M.Pd salah seorang Guru dari SMPN 9.

 

Atas sumbangsih yang luar biasa tersebut, Kepala SMPN 9 Bengkalis, Maryana M.Pd memberikan suatu penghargaan berupa Piagam Kepada MS Viktor Purhanudin M.Pd selaku Sekretaris Prodi PIAUD STAIN Bengkalis yang telah berhasil menggarap Mars dengan sangat dasyat luar biasa untuk SMPN 9 Bengkalis. Kemudian, tidak lupa pula beliau juga menorehkan sedikit testimoni bahwasanya MS Viktor Purhanudin adalah Dosen muda asal Kendal yang produktif, enerjik, tangguh, cerdas, dan kreatif. 

 

" Untuk menuju Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi , SMPN 9 Bengkalis terus berbenah diri dengan banyak melakukan inovasi maupun gebrakan-gebrakan, salah satu inovasi yang telah dilakukan adalah dengan menciptakan lagu MARS sebagai bagian dari identitas dan juga pemicu semangat dalam mewujudkan visi misi sekolah yang berbasis budaya hidup peduli lingkungan, " Kata Kepsek, Maryana M.Pd kepada Posmetro Mandau, Senin (23/1/17) Dijelaskan Maryana, terciptanya lagu Mars ini juga merupakan titik awal sejarah, karena lagu tersebut tentu akan didendangkan dalam setiap acara-acara penting yang ada di Sekolah. 

 

" Untuk itu dengan perasaan bangga saya berikan Piagam Penghargaan Kepada Sekretaris Prodi PIAUD STAIN Bengkalis atas jasanya dalam menciptakan lagu Mars SMPN 9 Bengkalis, " tuturnya. " Pemberiaan piagam tersebut difungsikan agar Viktor Purhanudin senantiasa selalu semangat dalam berkarya dan terus bergerak turun tangan membangun negeri khususnya di Kabupaten Bengkalis, " ujarnya lagi.

 

Sementara itu, MS Viktor Purhanudin, M.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya kepada SMPN 9 Bengkalis yang telah memberikan suatu kehormatan luar biasa. 

 

" Dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, pendongkrak dan pemicu semangat saya agar dapat terus berkarya, berkarya dan berkarya, " Kata Viktor yang merasa sangat bangga. Selanjutnya, MS Viktor Purhanudin berharap untuk pendidikan di Kabupaten Bengkalis agar selalu Jaya dan terus melahirkan putra putri terbaik. 

 

" Harapan saya, khususnya untuk Pendidikan di Kabupaten Bengkalis agar selalu Jaya dan terus melahirkan putra putri terbaik untuk ikut serta dalam membangun negeri junjungan Tercinta ini, " pungkasnya

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan