Daerah

Satnarkoba Amankan Ganja Dari 3 warga Bengkalis

Barang Bukti Ganja

Bengkalis (PRC) - Tiga orang pelaku tindak pidana narkoba berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bengkalis, Kamis (26/1) malam sekitar pukul 22.30 Wib. 

 

Ketika Pelaku diantaranya AZ alias Uwa (31) warga kelurahan Damon Bengkalis, FA alias Babon. Warga desa Air Putih kecamatan Bengkalis dan NA warga Desa Air Putih Bengkalis.

 

Diungkap Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Manapar Situmeang, awalnya anggota Satnarkoba melakukan penangkapan terhadap AZ di sebuah rumah di jalan Pramuka Bengkalis.

 

"Dari tangan AZ kita mendapatkan empat paket narkoba jenis ganja kering yang di bungkus menggunakan plastik bening," ungkap dia, Jumat (27/1)

 

Ungkap dia, setelah melakukan introgasi AZ mengaku mendapatkan ganja dari FA yang tinggal di jalan Haji Ilyas Desa Air Putih Bengkalis.

 

Mendapat informasi ini pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap FA di rumahnya. Dari rumah pelaku polisi mengamankan 15 paket kecil ganja dan satu paket besar ganja yang dalam plastik bening.

 

"Petugas langsung menintrogasi FA, dia mengaku mendapat barang tersbut dari NA yang juga tinggal di jalan Haji Ilya," kata Kasat.

 

Dengan informasi ini, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap NA di rumahnya. Dari rumah NA polisi mendapatkan 2 paket besar ganja yang di bungkus menggunakan koran.

 

"Ketiga pelaku ini kita amankan dan bawa ke Mapolres Bengkalis untuk pengembangan," kata dia.***(bengkalis one)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan