Daerah

Musrenbang Kecamatan Mandau Diagendakan Tanggal 9 Februari

Hj. Yuni Darma saat menghadiri Musrenbang Desa Pematang Obo

Laporan Adhe Azura

 

Mandau Bengkalis (PRC)- Setelah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa dan kelurahan. Kemudian, setelah semua usulan-usulan yang menjadi skala prioritas pembangunan di tingkat desa/kelurahan itu direkap. Tentunya ada lagi Musrenbang tingkat Kecamatan untuk mengumpulkan semua usulah-usulan dari desa dan kelurahan tadi.

 

Demikian disampaikan Hj Yuni Dharma dari Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kantor Camat Mandau dalam kegiatan Musrenbangdes Pematang Obo pekan kemarin.

 

"Dan mudah-mudahan, insya Allah rencana pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan itu kalau tidak ada perubahan waktu, akan diselenggarakan di tanggal 9 Februari ini," kata Hj Yuni. 

 

"Jadi, kami berharap bagi yang sudah merekap segera melaporkan hasil rekapannya ke Kasi PMD Kecamatan Mandau. Sehingga tentunya usulan-usulan yang kami dapat nanti sesuai dengan Juknis yang sudah ditentukan oleh Dinas Bapeda Kabupaten Bengkalis. Tidak boleh keluar dari Juknis, sehingga disitu nampak usulan untuk tahun 2018," jelas Hj Yuni lagi.

 

Tak hanya itu, pihak PMD Kecamatan Mandau pun mengharapkan setelah rekapan sampai di kecamatan, itu tidak ada lagi perubahan.

 

"Jadi kami harap nantinya, setelah sampainya di kecamatan, tidak ada perubahan lagi. Sudah final rekap itu. Untuk tiga hari ke depan bagi Pak Kades yang belum masuk mengusulkan, contoh di RT nya ada yang tertinggal, silahkan masih bisa. Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan atau industri perdagangan dan budaya," tambah Hj Yuni.  

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan