Daerah

Walikota Dumai Zulkifli As ,Resmikan Rumah Layak Huni Untuk Masyarakat Miskin

PANTAU RIAU.COM DUMAI-Walikota Dumai Zulkifli. As 

Resmikan rumah layak Huni  kel Sukajadi kec Dumai Kota Dalam sambutan walikota Dumai, dengan berdirinya Bantuan Rumah Layak Huni semoga dapat menjadi tempat atau fasilitas yang bermanfaat demi kemajuan masyarakat serta dapat meningkatkan sumber daya manusia di Kota Dumai, demikian disampaikannya pada pembukaan sekaligus Peresmian Serta Penyerahan Rumah Layak Huni Kel Sukajadi Kec Dumai Kota, Rabu (09/02/2017) di kantor lurah Sukajadi Jl. Paris.

 

begitu juga halnya dengan penerima bantuan Rumah Layak Huni semoga bagi para penerima mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak. Program ini semoga pada kesempatan mendatang akan lebih di tingkatkan dan terus berjalan secara lancar demi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat kota Dumai” ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut Walikota Dumai berkesempatan  pemotongan pita tanda di resmikannya Rumah Layak Huni serta menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Layak Huni Kelurahan Sukajadi dan menyempatkan mengunjungi Rumah Layak Huni yang tidak beberapa jauh dari tempat acara berlangsung.

 

Pemotongan pita  itu juga dihadiri , Ketua DPRD Kota Dumai, Dinas Pekerjaan Umum, Lurah Sukajadi, Camat Dumai Kota, LPMK, dan, forkopimda lainnya (PRC/BRC)

Editor Red




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan