Daerah

PT. Sari Dumai Sejati, lakukan Gotong Royong bersama WargaRT. 07 Lubuk Gaung di Masjid Al-Huda Lubuk Gaung.

PT. Sari Dumai Sejati, lakukan Gotong Royong bersama WargaRT. 07 Lubuk Gaung di Masjid Al-Huda Lubuk Gaung.

 

PANTAU RIAU.COM -DUMAIBelum lama ini, tepatnya Sabtu, tanggal 18 Februari 2017karyawan PT. Sari Dumai Sejati (Apical) bersama warga RT. 07Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan melaksanakanGotong Royong di Masjid Al-Huda, kegiatan yang dilakukanyaitu pengecetan pagar dan pemasangan pamplet Masjid.Gotong royong yang dilaksanakan ini sebagai kelanjutan daribantuan pengecoran lantai halaman dan pemasangan pintupagar masjid. Total biaya yang disumbangkan PT. SDS mulaidari pengecoran halaman, pembuatan pintu pagar dari besidan pengecetan sebesar Rp. 33.300.000.

 

Kamero Bangun, mewakili PT. SDS, menyampaikan kegiatangotong royong yang dilakukan hari ini dalam rangka lebihmenjalin hubungan silaturrohmi antara perusahaan denganwarga sekitar perusahaan, sehingga diharapkan tidak adajurang pemisah antara perusahaan dengan warga sekitarnya. Gotong royong juga merupakan budaya bangsa yang perlu dilestarikan apalagi kecenderungan gaya hidup individualisme semakin besar. Yang tidak kalah pentingnya untukmenumbuhkan rasa memiliki dari warga terhadap perusahaankarena ada wujud kepedulian perusahaan terhadapmasyarakat sekitarnya, tambah Edi Ahmad, humas PT SDSlebih lanjut.

 

Ramli selaku ketua pembangunan masjid Al-Huda,mengucapkan terima kasih kepada PT. SDS yang cukup peduliterhadap masyarakat sekitarnya, kalau boleh kami sampaikanbahwa pembangunan masjid ini hampir sepenuhnya ditanggung oleh PT. SDS, dimana awal ini dulu adalah sebuahMusholla dan sekarang menjadi Masjid yang cukup mengah.

 

Nuhalim, ketua RT. 07 dengan nada yang sama jugamenyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. SDS, karenaPT. SDS bukan hanya membantu masjid ini saja, tapi sudahcukup banyak berbuat untuk warga disekitarnya sepertipembangunan sumur bor dalam yang sekarang airnya sudahbisa dinikmati, pasar murah dan sunatan missal.

 

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan gotongroyong tersebut sekitar lima puluh orang, dan terlihat dariwajah warga yang ikut dalam kegiatan tersebut semangat danmereka mengaharpakn kegiatan bersama-sama ini bisadilakukan dalam kegiatan lainnya, seperti sama-samamembersih parit, lingkungan, penimbunan jalan dansebagainya. Kegiatan gotong royong berakhir sekitar pukul12.00 wib.

Rls Humas SDS

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan